Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Wujud Kedekatan Satgas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat Kp.Kalimo
BERITA Peristiwa

Wujud Kedekatan Satgas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat Kp.Kalimo

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Kalimo melaksanakan anjangsana ke Kp.Kalimo, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Rabu (17/05/2023).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya dengan melakukan kegiatan Anjangsana di Desa Binaan Kampung Kalimo.

Dalam pelaksanaan kegiatan anjangsana ini dipimpin Oleh Ltd Inf M.H Bagaskoro beserta 9 orang anggotanya. Dalam pelaksanaan kegjatan kali ini memliki tujuan untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan personel satgas dengan warga binaan desa Kalimo,dan juga bertujuan untuk mengetahui situasi dan perkembangan kondisi kampung beserta warga yang ada di desa tersebut.

“Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat Papua khususnya Warga kampung Kalimo serta membantu kesulitan-kesulitan yang di alami warga kami disini,” Ujar Danpos Kalimo.

Sementara itu, Bapak Stevanus Dambo (42), selaku BAMUSKAM (Badan Musyawarah dan Keamanan) Kp.Kalimo, merasa senang atas kedatangan Personil Satgas ke desa dan mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota pos yang selalu datang melihat masyarakat Papua yang ada di desa Kalimo,

“Saya senang, karena bapak-bapak melihat kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini, dan membantu kesulitan yang ada dikampung ini,saya mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak TNI Pos Kalimo karena selalu peduli dengan masyarakat Papua”,Ujar Bapak Stevanus Dambo.

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Ketua Dekranasda Kampar Hj. Muslimawati Hadiri Rakernas Dekranas 2019.

Supardi

Serahkan 100 Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim, Dr. H. Kamsol Himbau Mari Berbagi dan Berikan Manfaat Bagi Masyarakat

Supardi

Hari Ke 5 Penerapan PSBM Di Kecamatan Siak Hulu Berlangsung Lancar Dan Tertib.

Supardi

Presiden RI melalui Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyerahkan 4.162 Sertifikat Tanah ke Masyarakat.

Supardi

Staf Ahli Bupati Serahkan 387 Buku Program CSR Alfamart

Supardi

Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 71 tahun 2021, Mulai tanggal 01 S/D 06 Februari menggunakan Pakaian Melayu Lengkap.

Dino Aritaba