Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Wujud Kedekatan Satgas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat Kp.Kalimo
BERITA Peristiwa

Wujud Kedekatan Satgas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat Kp.Kalimo

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Kalimo melaksanakan anjangsana ke Kp.Kalimo, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Rabu (17/05/2023).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya dengan melakukan kegiatan Anjangsana di Desa Binaan Kampung Kalimo.

Dalam pelaksanaan kegiatan anjangsana ini dipimpin Oleh Ltd Inf M.H Bagaskoro beserta 9 orang anggotanya. Dalam pelaksanaan kegjatan kali ini memliki tujuan untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan personel satgas dengan warga binaan desa Kalimo,dan juga bertujuan untuk mengetahui situasi dan perkembangan kondisi kampung beserta warga yang ada di desa tersebut.

“Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat Papua khususnya Warga kampung Kalimo serta membantu kesulitan-kesulitan yang di alami warga kami disini,” Ujar Danpos Kalimo.

Sementara itu, Bapak Stevanus Dambo (42), selaku BAMUSKAM (Badan Musyawarah dan Keamanan) Kp.Kalimo, merasa senang atas kedatangan Personil Satgas ke desa dan mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota pos yang selalu datang melihat masyarakat Papua yang ada di desa Kalimo,

“Saya senang, karena bapak-bapak melihat kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini, dan membantu kesulitan yang ada dikampung ini,saya mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak TNI Pos Kalimo karena selalu peduli dengan masyarakat Papua”,Ujar Bapak Stevanus Dambo.

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Menggandeng SMA Negeri 4 Arso Untuk Memajukan Pendidikan Di Papua

Supardi

Pemkab Kampar Dukung Program Pengungkapan Sukarela dalam Peningkatan Penerimaan Pajak.

Supardi

Bupati Kampar ; Bersatu Bangun Daerah, Kuatkan Silaturahmi.

Supardi

Bupati Kampar Minta Para Pimpinan Baru  Bank Riau Berikan Kontribusi Lebih

Supardi

Peduli Stunting, PKK Provinsi Riau Serahkan 334 Paket Kepada Masyarakat Tambang.

Supardi

Sekda Kampar Ikuti FGD Tentang Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 di BPK Riau.

Supardi