Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kunjungi RTV, GOW Kabupaten Kampar Tingkatkan Ilmu dan Wawasan Dalam Pengelolaan Publikasi dan Tekhnologi Informasi.
BERITA Peristiwa

Kunjungi RTV, GOW Kabupaten Kampar Tingkatkan Ilmu dan Wawasan Dalam Pengelolaan Publikasi dan Tekhnologi Informasi.

Pekanbaru, Pada Sepuluh Ramadhan 1444 H, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar yang digawangi oleh Erni Haerani, S.Pd, M.Pd selaku Ketua tetap lakukan giat program kerja berupa Kunjungan Kerja ke Riau Televisi (RTV) dalam Rangka Meningkatkan Pengetahuan dan Wawasan Pengurus Dalam Pengembangan pengelolaan Publikasi dan  Tekhnologi Informasi Bagi Organisasi Wanita, Sabtu (1/4).

Rani Repol, begitu sapaan akrab Ketua GOW Kabupaten Kampar didampingi oleh beberapa orang Pengurus Inti lainnya menyambangi Kantor RTV di Pekanbaru dan disambut hangat oleh pihak RTV.
Dalam melaksanakan Kunkernya ke RTV, GOW Kabupaten Kampar berkenan melihat-lihat setiap pojok Studio yang ada di Kantor RTV dan mendapatkan penjelasan dengan detail tentang fungsi dari setiap ruangan dan peralatannya.

Dalam Kunkernya, Rani Repol berkesempatan memberikan sedikit arahannya “Dengan Kunjungan Kerja ini saya berharap GOW Kabupaten Kampar mampu menyerap semua ilmu yang telah diberikan oleh pihak RTV, baik bagaimana cara pengelolahan berita, membuat video, proses shooting dan hal-hal mengenai publikasi dan penyebaran Informasi dari sebuah stasiun Televisi yang merupakan media untuk penginformasian publik”

” Ilmu itu tidak saja didapat dengan secara formal tetapi dengan cara kunjungan kerja ini kita juga dapat mengambil banyak ilmu, khususnya ilmu tentang publikasi dan informasi” demikian ditambahkan Rani Repol.

Disisi lain pihak RTV juga sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh GOW Kabupaten Kampar, berharap dapat berkelanjutan dan dapat mengimplementasikan ilmu dan informasi yang didapat pada anggota lainnya dan bahkan kemasyarakat. Pihak RTV juga berharap, melalui GOW Kabupaten Kampar, RTV dapat lebih dikenalnoleh semua masyarakat baik di Daerah Kabupaten Kampar maupun luar Kabupaten Kampar karena jangkauan RTV sudah merambah ke Nasional.

Setelah menyelesaikan Kunjungan Kerjanya, Pihak RTV memperkenankan GOW Kabupaten Kampar untuk adakan sesi pengambilan Foto Shoot dan pengambilan video ucapan Idul Fitri 1444 H, yang nantinya akan ditayangkan di RTV. (Diskominfo/EMS)

Related posts

Pj Bupati Kampar dan Sekda Kampar Tinjau Lokasi Launching Beras Ulu Kasok, Lahan Pertanian dan Koperasi Tani.

Supardi

Kampar Siap Dukung Pembangunan Proyek Strategis Nasional Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Supardi

Bupati Kampar : Tingkatkan Kinerja dan Buat Terobosan

Supardi

Kejar Capaian Target Pajak Restoran, Bapenda Kampar Gencarkan Sosialisasi Kepada Pengusaha.

Supardi

DWP UP Kominfo Berikan Paket Makanan dan Minuman Untuk Jama’ah Masjid Baitussolihin.

Supardi

Bupati Kampar ; Jaga Nama Baik dan Jadilah Duta Kampar.

Supardi