Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Reses di Kampar Utara, Haswida Serahkan Bantuan Penerangan Lampu Jalan
BERITA DPRD Kampar Utara Peristiwa

Reses di Kampar Utara, Haswida Serahkan Bantuan Penerangan Lampu Jalan

Kampar Utara – Dalam Reses Masa Sidang II tahun anggaran 2024, Haswinda,S.Ag yang merupakakan Anggota DPRD Kampar melalukan reses dengan menyerahkan bantuan Penerangan Lampu Jalan (PJU) di Desa Sendayan, senin (20/3/2023).

Reses yang dipusatkan di Halaman Kantor Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara tersebut, Wakil ketua Komisi II DPRD itu selain menyerahkan bantau PJU juga sambil menyerap aspirasi masyarakat langsung untuk realisasi pembangunan tahun 2024.

Dihadiri masyarakat Kampar Utara khususnya warga Desa Sendayan, Politisi Demokrat tersebut langsung disambut Kepala Desa Marlis, para Kepala Dusun, RT serta perangkat Desa.

Dalam kesempatan tersebut, Haswinda menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala desa dan warga, dimana telah bersedia meramaikan kegiatan reses tersebut.

Ketua DWP Kota Pekanabrau itu berharap, semoga kedepan beliau bisa lebih banyak berbuat lagi untuk masyarakat kampar khususnya di Darrah Pemilihan IV.

Karena beliau akan terus berupaya untuk bisa memberikan bantuan, baik bantuan infrastruktur, bidang sosial, pertanian, perikanan, perkebunan dan olahraga baik secara pribadi maupun melalui pokok pikiran (pokir). “Terang Winda”.

Sementara itu Marlis Kepala Desa Sendayan, menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi salah seorang wakil rakyat Haswinda. Dimana beliau sebelumnya juga telah banyak membantu desa, atau masyarakat Sendayan dalam berbahai hal baik bidang pertanian, soasial dan olahraga.

Sementara untuk jadwal Resesnya, beliau juga memilik melaksanakannya di Desa Sendayan, ini keberuntungan bagi masyarakat Sendayan karena kepedulian kaum hawa di DPR yang tau keinginan masyarakatnya dan selalu dikunjunginya.”terang Marlis”. (mzk).

Related posts

Peringatan Ke – 71 Hari Bela Negara di Laksanakan Hari ini

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Kalimao Sambut Perayaan Natal

Supardi

Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Bagi Anggota PGRI Kampar, M. Yasir : Untuk Perlindungan Hukum, Guru Dapat Memanfaatkan LBH PGRI Kampar.

Supardi

Ketua BKMT Kampar Minta Terus Jaga Ukhuwah Islamiyah.

Supardi

Bupati Kampar H. Azis Zaenal : Mari Kita Bersinergi Bangun Kampar.

Supardi

Dikunjungi Akademisi, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, Kamsol Mohon Dukungan Wujudkan Kabupaten Kampar Yang Gemilang

Supardi