Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Reses di Kampar Utara, Haswida Serahkan Bantuan Penerangan Lampu Jalan
BERITA DPRD Kampar Utara Peristiwa

Reses di Kampar Utara, Haswida Serahkan Bantuan Penerangan Lampu Jalan

Kampar Utara – Dalam Reses Masa Sidang II tahun anggaran 2024, Haswinda,S.Ag yang merupakakan Anggota DPRD Kampar melalukan reses dengan menyerahkan bantuan Penerangan Lampu Jalan (PJU) di Desa Sendayan, senin (20/3/2023).

Reses yang dipusatkan di Halaman Kantor Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara tersebut, Wakil ketua Komisi II DPRD itu selain menyerahkan bantau PJU juga sambil menyerap aspirasi masyarakat langsung untuk realisasi pembangunan tahun 2024.

Dihadiri masyarakat Kampar Utara khususnya warga Desa Sendayan, Politisi Demokrat tersebut langsung disambut Kepala Desa Marlis, para Kepala Dusun, RT serta perangkat Desa.

Dalam kesempatan tersebut, Haswinda menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala desa dan warga, dimana telah bersedia meramaikan kegiatan reses tersebut.

Ketua DWP Kota Pekanabrau itu berharap, semoga kedepan beliau bisa lebih banyak berbuat lagi untuk masyarakat kampar khususnya di Darrah Pemilihan IV.

Karena beliau akan terus berupaya untuk bisa memberikan bantuan, baik bantuan infrastruktur, bidang sosial, pertanian, perikanan, perkebunan dan olahraga baik secara pribadi maupun melalui pokok pikiran (pokir). “Terang Winda”.

Sementara itu Marlis Kepala Desa Sendayan, menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi salah seorang wakil rakyat Haswinda. Dimana beliau sebelumnya juga telah banyak membantu desa, atau masyarakat Sendayan dalam berbahai hal baik bidang pertanian, soasial dan olahraga.

Sementara untuk jadwal Resesnya, beliau juga memilik melaksanakannya di Desa Sendayan, ini keberuntungan bagi masyarakat Sendayan karena kepedulian kaum hawa di DPR yang tau keinginan masyarakatnya dan selalu dikunjunginya.”terang Marlis”. (mzk).

Related posts

Cek Harga Sembako, Bupati Kampar Langsung Belanja Kebutuhan Pokok di Pasar Rumbio

Supardi

Libatkan 352 personil, Pemkab Kampar Gelar Apel Pasukan Operasi lilin lancang kuning 2020,

Supardi

Hari ini, Team PODSI Kampar berlaga di 5 kelas dari 7 kelas yang dipertandingkan di Final KIDBF 2019

Supardi

TP-PKK Kabupaten Kampar Gelar Lomba Cipta Menu B2SA, Tapung Hilir Raih Peringkat Pertama

Supardi

Komit Tingkatkan Pelayanan Kesehatan , Kembali Bupati Kampar Serahkan 3 Unit Ambulance Desa.

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Membantu Prosesi Pemakaman Masyarakat

Supardi