Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Bupati Kampar Azis Zaenal Ucapkan Selamat kepada Dandim 0313/KPR yang baru

Bangkinang Kota, Bupati Kampar, H. Azis Zaenal, SH, MM memberikan ucapanselamat kepada Dandim 0313 KPR, Aidil Amin atas pelantikannya sebagai Komandan Kodim setelah sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon 132 BS. Karena sat pelantikan tidak berada di tempat maka saat ini waktu yang tepat untuk mengucapkan selamat kepada Putra Kampar yang menjabat sebagi Komandan Kodim 0313/KPR.

Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Dandim 0313 tersebut, Kamis (18/10) Juga dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Suharmi dan Kabag Umum Nurdin.

Pada kunjungan tersebut Bupati sangat bangga ada orang Kampar yang diangkat menjadi Komandan Kodim adalah kejadian yang sangat langka. ” Untuk itu saya berharap kepada adinda Aidil agar bisa membantu saya menjalankan program pemerintah khususnya dibidang teritorial, karena belakangan ini Pemkab Kampar banyak dihadapkan dengan persoalan sengketa lahan,”harap Azis.

Ditambahkan Azis, dengan dilantiknya adinda Aidil menjadi Dandim diharapkan kedepannya akan ada perubahan yang berarti di Kabupaten Kampar yang kita cintai ini, kita punya SDM dan SDA yang banyak khususnya di bidang pariwisata, semua bisa kita kembangkan asal kita kompak dan saling mendukung demi kemajuan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini.(Kominfo/humas).

Related posts

JH Kampar Kloter 6, Selamat Tiba Di Batam

Supardi

Peduli Kepada Petani, Haswinda Berikan Bantuan Pupuk dan Bibit Padi Ke Masyarakat Kampar Utara

Supardi

Bupati Kampar Berikan Motivasi Kepada Kafilah Kampar.

Supardi

Sambut Hari Olahraga Nasional dan Tahun Baru Islam, SDN 006 Langgini Gelar Pawai dan Gerak Jalan.

Supardi

Canangkan Kampar 2022 Bebas Pasung, Dedy Sambudi: Mari Memanusiakan Manusia.

Supardi

Matangkan Persiapan Kontingen pada Porprov Riau ke X di Kuansing November 2022, Pemkab Kampar Juga Bersedia Venue di Kampar dapat di Gunakan.

Supardi