Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Bupati Kampar Azis Zaenal Ucapkan Selamat kepada Dandim 0313/KPR yang baru

Bangkinang Kota, Bupati Kampar, H. Azis Zaenal, SH, MM memberikan ucapanselamat kepada Dandim 0313 KPR, Aidil Amin atas pelantikannya sebagai Komandan Kodim setelah sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon 132 BS. Karena sat pelantikan tidak berada di tempat maka saat ini waktu yang tepat untuk mengucapkan selamat kepada Putra Kampar yang menjabat sebagi Komandan Kodim 0313/KPR.

Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Dandim 0313 tersebut, Kamis (18/10) Juga dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Suharmi dan Kabag Umum Nurdin.

Pada kunjungan tersebut Bupati sangat bangga ada orang Kampar yang diangkat menjadi Komandan Kodim adalah kejadian yang sangat langka. ” Untuk itu saya berharap kepada adinda Aidil agar bisa membantu saya menjalankan program pemerintah khususnya dibidang teritorial, karena belakangan ini Pemkab Kampar banyak dihadapkan dengan persoalan sengketa lahan,”harap Azis.

Ditambahkan Azis, dengan dilantiknya adinda Aidil menjadi Dandim diharapkan kedepannya akan ada perubahan yang berarti di Kabupaten Kampar yang kita cintai ini, kita punya SDM dan SDA yang banyak khususnya di bidang pariwisata, semua bisa kita kembangkan asal kita kompak dan saling mendukung demi kemajuan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini.(Kominfo/humas).

Related posts

Kampar Dukung Suksesnya Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan yang dicanangkan Gubernur Riau.

Supardi

Pj Bupati Kampar Hadiri Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurrachman.

Supardi

Bupati Kampar – Safari Ramadhan Mendekatkan Pempimpin Dengan Masyarakat

Supardi

Multi Player Efeck TdM 2022, UMKM dan Wisata Kampar Menggeliat.

Supardi

KPU Kampar Kampar lantik 42 Anggota PPK Pemilu Tahun 2019

Supardi

Pj Bupati Kampar Sampaikan Nota Keuangan APBD Tahun 2023 dan dua Ranperda Tahun 2022.

Supardi