Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Voly Puteri Diskominfo Lolos Semifinal, Sementara Voly Putra Kecamatan Tapung Tantang Kecamatan Tambang di Partai Final
BERITA Olahraga Pemda Peristiwa

Voly Puteri Diskominfo Lolos Semifinal, Sementara Voly Putra Kecamatan Tapung Tantang Kecamatan Tambang di Partai Final

Bangkinang Kota – Sebanyak 40 tim bola voli putri yang tergabung dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, plus Organisasi dan beberpa tim bola voli putri Forkopimda Kampar telah menyelesaikan masing-masing pertandingannya.

Memasuki hari kelima, pertadingan bola voli antar OPD dan antar Kecamatan se-Kabupaten Kampar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023 tersebut telah menyisakan tim-tim terbaik.

Dimana untuk Volly Putri antar OPD sendiri, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kampar memastikan satu tiket kepartai semifinal.

Kesuksesan melaju ke semipinal tim binaan Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril,S.STP dibantu pelatih Muzakat tersebut, dikala pada babak delapan besar sukses menyingkirkan tim dari BPBD kampar  dengan skor (2-0) di Lapangan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga kampar Bangkinang, Jum’at (4/2/2023).

Lebih lanjut, Koodinantor pertandingan Tarmizi Amin dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan bahwa tiga tim lainnya yang lolos keperempat final adalah tim KONI Kampar, Setda Kampar serta tim BNK kabupaten kampar.

Sedangkan untuk bola voli putra, dua tim yang telah lolos ke partai final adalah tim bola voli Kecamatan Tambang dan Kecamatan Tapung. Laga final sendiri akan digelar sabtu sore, 4 Februari 2023.

Sementara untuk perebutan peringkat ketiga dan empat, dua tim adalah Kecamatan Kampar Utara dan Kecamatan Kampar, Sabtu pagi 4 Februari 2023 dilapangan Dispora kampar.

Kemudian untuk tim putri main pertama pukul 08.00 wib, akan berhadapan tim Setda Kampar melawan KONI kampar. Sedangkan main kedua tim bila Voli Diskominfo Kampar melawan BNK kampar pukul 10.00 wib.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

DPRD Kampar Akhirnya Setujui Ranperda Perubahan APBD Tahun 2019

Supardi

Bupati Kampar Dan Ketua DPRD Kampar Tandatangani  Nota Kesepakatan KUPA-PPAS P-APBD Tahun 2021.

Supardi

RAT Koperasi Kantor Bupati, Rusli,MH Satpol PP Raih Umroh Gratis.

Supardi

Bustami Datuok Maharajo Lelo mangkat, Ninik Mamak nan 20 Kuok Langsung Tunjuk Tongkat Bodi.

Supardi

Bupati Kampar ; Segera Bayarkan Tunjangan Hari Raya ASN.

Supardi

Satu Unit Rumah di Desa Sungai Rambai Kampar Kiri Tertimpa Pohon Akibat Puting Beliung.

Supardi