Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Voly Puteri Diskominfo Lolos Semifinal, Sementara Voly Putra Kecamatan Tapung Tantang Kecamatan Tambang di Partai Final
BERITA Olahraga Pemda Peristiwa

Voly Puteri Diskominfo Lolos Semifinal, Sementara Voly Putra Kecamatan Tapung Tantang Kecamatan Tambang di Partai Final

Bangkinang Kota – Sebanyak 40 tim bola voli putri yang tergabung dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, plus Organisasi dan beberpa tim bola voli putri Forkopimda Kampar telah menyelesaikan masing-masing pertandingannya.

Memasuki hari kelima, pertadingan bola voli antar OPD dan antar Kecamatan se-Kabupaten Kampar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023 tersebut telah menyisakan tim-tim terbaik.

Dimana untuk Volly Putri antar OPD sendiri, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kampar memastikan satu tiket kepartai semifinal.

Kesuksesan melaju ke semipinal tim binaan Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril,S.STP dibantu pelatih Muzakat tersebut, dikala pada babak delapan besar sukses menyingkirkan tim dari BPBD kampar  dengan skor (2-0) di Lapangan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga kampar Bangkinang, Jum’at (4/2/2023).

Lebih lanjut, Koodinantor pertandingan Tarmizi Amin dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan bahwa tiga tim lainnya yang lolos keperempat final adalah tim KONI Kampar, Setda Kampar serta tim BNK kabupaten kampar.

Sedangkan untuk bola voli putra, dua tim yang telah lolos ke partai final adalah tim bola voli Kecamatan Tambang dan Kecamatan Tapung. Laga final sendiri akan digelar sabtu sore, 4 Februari 2023.

Sementara untuk perebutan peringkat ketiga dan empat, dua tim adalah Kecamatan Kampar Utara dan Kecamatan Kampar, Sabtu pagi 4 Februari 2023 dilapangan Dispora kampar.

Kemudian untuk tim putri main pertama pukul 08.00 wib, akan berhadapan tim Setda Kampar melawan KONI kampar. Sedangkan main kedua tim bila Voli Diskominfo Kampar melawan BNK kampar pukul 10.00 wib.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Musrenbang Kecamatan Digelar Dalam Sepekan, Pelaksanaan Dibagi Dalam Lima Tim

kominfo

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Adakan Layanan Kesehatan Keliling

Supardi

Jemaah Calon Haji tahun 2019 Kabupaten Kampar diminta Ikhlas

Supardi

Hari Kedua Rakornas PKK Bahas Isu Stunting

Supardi

Sebelum Berlaga di Liga 3 Asprov PSSI Riau 2022, PSBS Bangkinang Silaturami Dengan Pj. Bupati Kampar

Supardi

Usai di Bentuk, Kopsyah Desa Kreatif Kampar langsung MoU dengan Goorita Center Indonesia.

Supardi