Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Rapat Awal Tahun 2023, Yuricho Efril ; Tingkatkan Etos Kerja dan Kedisiplinan.
Bangkinang Kota BERITA Pemda Peristiwa

Rapat Awal Tahun 2023, Yuricho Efril ; Tingkatkan Etos Kerja dan Kedisiplinan.

Bangkinang Kota – Memasuki Tahun 2023 Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian Kabupaten Kampar mengadakan rapat Eselon yang di adakan di Ruang Rapat Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Senin 02/01/2023.

Rapat di Pimpin lansung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Persandian Kampar Yuricho Efril, S. STP usai mengikuti apel dan Vidcon di dampingi Sekretaris Diskomifo Ade Syaputra, SE. M. Si dan di ikuti Eselon III dan Eselon IV di Diskominfo dan Persandian Kampar.

Dalam arahannya Yuricho Efril menyampaikan di tahun 2023 ini untuk dapat meningkatkan kinerja dan dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban. Sesuai dengan arahan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM pada Apel gabungan bahwa kedepan fungsi Diskominfo akan mengambil peran penting dalam menunjang Tekhnologi informasi ” Kata Yuricho Efril S.STP.

Diharapkan kita semua, ASN dan THL bekerja sesuai tugas dan kewajiban sehingga sistem kerja tidak terganggu serta memperlancar administrasi”. Tambah Yuricho

Selanjutnya Yuricho juga mengatakan  biasakan kerja tanpa di perintah, Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas untuk mewujudkan Diskominfo Kampar menjadi lebih baik lagi.

Kerja keras, kerja ihklas, insyaallah hasil pantas, Diskominfo OK” Tutup Yuricho Efril S.STP menyampikan semboyan Diskominfo Kampar. (Diskominfo Kampar / RF)

Related posts

Antisipasi Bencana, Pemkab Kampar Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Nasional Tahun 2021

Dino Aritaba

Melalui Forum UMKM, Pj Bupati Kampar ; Kembangkan UMKM Kampar dengan Berbasis Pasar Digital.

Supardi

Pengusulan DAK Fisik APBN Melalui Aplikasi Krisna 3.0 Sudah Dapat Dimulai.

Supardi

Haswinda Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Muara Jalai.

Supardi

Bagikan 10 Ribu Masker, Sekda Kampar berpesan Terapkan dengan ketat Protokol Kesehatan.

Supardi

Pemkab Kampar Proaktif Raih Dana Pembangunan IBM Bersumber APBN

Dino Aritaba