Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Rapat Awal Tahun 2023, Yuricho Efril ; Tingkatkan Etos Kerja dan Kedisiplinan.
Bangkinang Kota BERITA Pemda Peristiwa

Rapat Awal Tahun 2023, Yuricho Efril ; Tingkatkan Etos Kerja dan Kedisiplinan.

Bangkinang Kota – Memasuki Tahun 2023 Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian Kabupaten Kampar mengadakan rapat Eselon yang di adakan di Ruang Rapat Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Senin 02/01/2023.

Rapat di Pimpin lansung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Persandian Kampar Yuricho Efril, S. STP usai mengikuti apel dan Vidcon di dampingi Sekretaris Diskomifo Ade Syaputra, SE. M. Si dan di ikuti Eselon III dan Eselon IV di Diskominfo dan Persandian Kampar.

Dalam arahannya Yuricho Efril menyampaikan di tahun 2023 ini untuk dapat meningkatkan kinerja dan dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban. Sesuai dengan arahan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM pada Apel gabungan bahwa kedepan fungsi Diskominfo akan mengambil peran penting dalam menunjang Tekhnologi informasi ” Kata Yuricho Efril S.STP.

Diharapkan kita semua, ASN dan THL bekerja sesuai tugas dan kewajiban sehingga sistem kerja tidak terganggu serta memperlancar administrasi”. Tambah Yuricho

Selanjutnya Yuricho juga mengatakan  biasakan kerja tanpa di perintah, Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas untuk mewujudkan Diskominfo Kampar menjadi lebih baik lagi.

Kerja keras, kerja ihklas, insyaallah hasil pantas, Diskominfo OK” Tutup Yuricho Efril S.STP menyampikan semboyan Diskominfo Kampar. (Diskominfo Kampar / RF)

Related posts

Presiden Tegaskan Tak Ada Penghentian Tunjangan Bagi Guru

Supardi

Sumatra Cup Prix Tahun 2019, Ini Para Juaranya

Supardi

Pj Bupati Kampar Buka Secara Resmi Kegiatan Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa Se-Kabupaten Kampar.

Supardi

Usung Tambang Prima, Kecamatan Tambang Wakili Kabupaten Kampar Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Riau.

Supardi

Kadis Sosial Dampingi Pj. Bupati Kampar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Rumbio

Supardi

Jelang Peringati HBA Ke 62 dan HUT IAD ke XXII, Kejari Kampar Menyelenggarakan Donor Darah dan Berikan Sembako Kepada Panti Asuhan dan Purnaja

Supardi