Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • 11 Perangkat Desa Sungai Paku Dilantik, Camat dan Kepala Desa Tegas Minta Layani Masyarakat Sepenuh Hati.
BERITA Pemda Peristiwa

11 Perangkat Desa Sungai Paku Dilantik, Camat dan Kepala Desa Tegas Minta Layani Masyarakat Sepenuh Hati.

KAMPAR KIRI – Pengukuhan dan pelantikan perangkat Pemerintahan Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sungai Paku, Rocky Rossi SPdI di Halaman Kantor Desa Sungai Paku, Senin (26/09/2022).


Turut hadir dalam pengukuhan dan pelantikan ini, Camat Kampar Kiri H Marjanis SE beserta rombongan, Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani SE beserta rombongan, Kepala KUA Kampar Kiri Salman Alharis, Ketua BPD Sungai Paku beserta Anggota, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Istiadat dan Tokoh Agama bersama Undangan lainnya.

Pantauan awak media, rangkaian kegiatan yang digelar ini dipandu langsung oleh pembawa acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Kepala Desa Sungai Paku disertai dengan memberikan pengarahan pesan kesan dalam jabatan bagi perangkat desa yang dilantik.

Kepala Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri, Rocky Rossi SPdI mengatakan ajakan kepada seluruh perangkat desa yang baru dilantik agar bekerja sepenuh hati. “mari kita bekerja dengan baik dan sepenuh hati dalam melayani masyarakat, layani masyarakat dengan baik.”

Tak kalah H Marjanis SE, Camat Kampar Kiri juga menekankan agar mendukung penuh program pemerintahan dan menjalankan sesuai juknis serta ketentuan dalam roda tugas pokok dan fungsi jabatan yang diamanahkan.

Sementara Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dengan Pengukuhan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri.

“bekerjalah maksimal karena perangkat desa adalah Pelayan Publik dan kepada yang baru dilantik agar memberikan contoh yang baik dan ikhlas untuk masyarakat. Bangun sinergitas serta kekompakan dalam pemberantasan Narkoba, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan tetap jaga kesehatan.” Ujar Kompol Rahmadani, Kapolsek Kampar Kiri.

Rangkaian gelar acara pelantikan dan pengukuhan perangkat Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri berlangsung kondisif dan berakhir dengan pembacaan do’a.(Diskominfo Kampar /Hasbi)

Related posts

Hasilkan 6-8 Ton Per Hektar Dari Demplot Sistim Jajar legowo

Supardi

Kesiap Siagaan Hadapi Bencana, Bupati Kampar Minta Maksimal Penanganan Covid-19 Maupun Antispasi Bencana Alam.

Supardi

Bersama Danrem 031/WB, Bupati Kampar Hadiri HUT Yonif 132/BS ke-62

Dino Aritaba

1,8 Tahun Mengabdi di Kampar, Kapolres Kampar Mohon Pamit.

Supardi

Sistem Pengambilan Keputusan Penentuan Prioritas Pembangunan Infrastruktur, Wujudkan Pemerataan Pembangunan.

Supardi

Sekda Kampar Pastikan Kesiapan KPU Kampar Untuk Pemilu 2019

Supardi