Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Wakil Ketua Komisi III DPRD Kampar Serahkan Benih Padi di Desa Sendayan dan Naga Beralih
BERITA DPRD Ekonomi Kampar Utara Lingkungan Pertanian

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kampar Serahkan Benih Padi di Desa Sendayan dan Naga Beralih

Kampar Utara – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar kembali memberikan berbagai bantuan secara langsung kepada masyarakat. Dimana Politisi Demokrat tersebut menyerahkan bantuan untuk para petani yang ada di Desa Sendayan Kampar Utara, senin (30/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Haswinda menyerahkan bantuan kepada Ketua Kelompok Tani Bonca Buyau Desa Sendayan Jamora serta ketua Kelompok Tani Ladang Antarok Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara.

Adapun bantuan yang diserahkan langsung oleh Politisi Demokrat pada kesempatan tersebut antara lain bibit padi, pupuk dan racun rumput yang dihadiri seluruh anggota kelompok tani pada sore tersebut.

Haswinda usai menyerahkan bantuan menyampaikan, bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan atas permintaan dari masyarakat melalui kelompok tani yang ada. Allamdulillah apa yang menjadi keinginan maayarakat dalam meningkatkan ekonomi keluarga melalui sektor pertanian sedikit bisa kita bantu.

Hal ini sesuai juga dengan 100 hari kerja Pj Bupati Kampar dalam menggesa sektor pertanian guna menciptakan khas Pagi Kampar. Untuk itu, selaku Wakil Rakyat aka mendukung pencanangan pengolahan 500 hetar lahan sawah tersebut yang diantaranya 300 hektar akan di kembangkan di Desa Binuang Kecamatan Bangkinang.(mzk)

Related posts

TC Kafilah MTQ ke 40 provinsi Riau Resmi di Tutup, Ketua LPTQ : Alhamdulilah TC Berjalan dengan Lancar, Kafilah Siap berikan Yang terbaik bagi Kampar.

Supardi

Sharing Program, K3S Kampar Study Banding Ke Kabupaten Bintan Kepri.

Supardi

Sebanyak 41 Peserta Ikuti Lomba Musabaqah Hifzhil Qur’an dan Tilawah Golongan 1 Juz dan 5 Juz di masjid Darul Ikhlas

harkur admin

Bupati Kampar Blusukan Bagikan Paket Sembako.

Supardi

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Supardi

Sidak libur Tahun Baru, Kehadiran ASN 99 Persen.

Supardi