Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Wakil Ketua Komisi III DPRD Kampar Serahkan Benih Padi di Desa Sendayan dan Naga Beralih
BERITA DPRD Ekonomi Kampar Utara Lingkungan Pertanian

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kampar Serahkan Benih Padi di Desa Sendayan dan Naga Beralih

Kampar Utara – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar kembali memberikan berbagai bantuan secara langsung kepada masyarakat. Dimana Politisi Demokrat tersebut menyerahkan bantuan untuk para petani yang ada di Desa Sendayan Kampar Utara, senin (30/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Haswinda menyerahkan bantuan kepada Ketua Kelompok Tani Bonca Buyau Desa Sendayan Jamora serta ketua Kelompok Tani Ladang Antarok Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara.

Adapun bantuan yang diserahkan langsung oleh Politisi Demokrat pada kesempatan tersebut antara lain bibit padi, pupuk dan racun rumput yang dihadiri seluruh anggota kelompok tani pada sore tersebut.

Haswinda usai menyerahkan bantuan menyampaikan, bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan atas permintaan dari masyarakat melalui kelompok tani yang ada. Allamdulillah apa yang menjadi keinginan maayarakat dalam meningkatkan ekonomi keluarga melalui sektor pertanian sedikit bisa kita bantu.

Hal ini sesuai juga dengan 100 hari kerja Pj Bupati Kampar dalam menggesa sektor pertanian guna menciptakan khas Pagi Kampar. Untuk itu, selaku Wakil Rakyat aka mendukung pencanangan pengolahan 500 hetar lahan sawah tersebut yang diantaranya 300 hektar akan di kembangkan di Desa Binuang Kecamatan Bangkinang.(mzk)

Related posts

Damkar dan Penyelamatan Kampar Dapat Kunjungan Dari Pemkot Dumai.

Supardi

Ketua LPTQ Kampar Paparkan Agenda Pelaksanaan MTQ

Supardi

Peduli Covid-19, TP PKK Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Bukit Melintang.

Supardi

Disela-sela Aktivitas, Bupati Tinjau Beberapa Ruangan di Sekretariat Daerah.

Supardi

Bakti Sosial, FAKMR Gelar Seminar Kesehatan Reproduksi Wanita.

Supardi

Jalin Silaturrahim Yang Lebih Erat Dharmayukti Karini Se Propinsi / Kepulauan Riau Adakan Pertemuan

Supardi