Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tim Futsal IWO Kampar Raih Juara II Diajang IWO Riau Cup.
BERITA Kesehatan Olahraga

Tim Futsal IWO Kampar Raih Juara II Diajang IWO Riau Cup.

KAMPAR – Tim futsal Ikatan Wartawan Online (IWO) Kampar berhasil menjadi Runner-up dalam Liga Futsal IWO Riau Cup II yang digelar di sports center Pelalawan yang di selenggarakan 29 Agustus 2022.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketum Umum IWO Pusat Jhodi Yudhono dan Komisioner Kejaksaan RI Dr. Ibnu Maddja S.H., M.H, Ketua IWO Riau Kavila Sumarito dan jajaran.

Dimana, rasa bangganya terhadap keberhasilan yang telah diraih oleh IWO, tidak terlepas berkat kekompakan yang sudah dibangun selama ini.

“Alhamdulilah, kita merasa bangga dengan kekompakan tim futsal IWO Kampar. Walaupun hanya berhasil meraih Runner-up dalam liga ini, membuktikan bahwa tim IWO Kampar tetap solid dan kompak,” kata Ketua PD IWO Kampar Sudirman didampingi Sekretaris Yudha dan pengurus, Selasa (30/8).

Ia mengungkapkan, keberhasilan yang telah diraih ini juga tidak terlepas atas dukungan dari seluruh pengurus IWO Kampar dan Pemerintah Daerah Kampar juga semua pihak yang telah mensuport.

“Terimakasih yang tak terhingga kita ucapkan pada seluruh pihak yang telah mendukung PD IWO Kampar, terutama pak Pj Bupati Kampar Kamsol, Bank Riau Kepri dan Pemda Kampar juga pihak-pihak lainnya sehingga kami tampil maksimal di ajang tahunan ini,” beber Sudirman.

Berdasarkan keputusan PW IWO Riau, untuk tahun depan Futsal IWO Riau Cup lll akan digelar di kota seribu parit, Kabupaten Inhil.

“Insya Allah, tahun depan kami dari PD IWO Kampar akan siap hadir dan tampil lebih baik lagi,” tandas Sudirman

Liga Futsal ini juga sengaja digelar sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh pengurus IWO sekaligus memperingati hari ulang tahun IWO. (Diskominfo Kampar/Dir)

Related posts

Kampar Raih Juara Satu Katagori Paling Inovatif Penanganan Stanting Tahun 2020.

Supardi

Pemkab Kampar Dukung Pelaku Usaha Mikro dan Kecil, Sekda Kampar Sampaikan Kiat UMKM Sukses.

Supardi

Kejaksaan Negeri Kampar Sambut Silaturahmi Perdana Pj Bupati Kampar

Supardi

Tarik Tambang Dalam Rangka HUT RI ke 73 Tahun 2018 Satpol PP Tak Terkalahkan

Supardi

Saksikan Penandatangan MOU Antara PT. BKSE dengan PT.BBG, Bupati Kampar : Pemanfaatan Gas Bumi Untuk Daerah dan Kesejahteraan Masyarakat.

Supardi

Buka Lomba Cipta Menu Pangan Lokal, Perlu Upaya Gerakan Pemanfaatan Pangan Lokal Secara Optimal.

Supardi