Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj. Bupati Kampar Terima Audiensi PT. Telkom Indonesia.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN Pemda

Pj. Bupati Kampar Terima Audiensi PT. Telkom Indonesia.

Bangkinang – Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menerima kunjungan sekaligus Audiensi dengan PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) dalam rangka program Telkom untuk Kampar yang di laksanakan diruang rapat Bupati Kampar lantai II Senin, 29/08.

Audiensi tersebut dihadiri Grand Manager (GM) Wilayah Telekomunikasi (Witelk) Riau Daratan Agung Tri Cahyono di dampingi Kepala Telkom Bangkinang Binsar Simanjuntak, kepala telkom Dumai Sunhadi Kusuma beserta jajarannya, Asisten II Setda Kampar Suhermi, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril yang di wakili Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Sri mardi astuti, Kepala Seksi Analis Teknologi Informasi Nasriadi.

Di katakan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol bahwa di kampar masih ada persoalan terkait dengan jaringan internet, terutama di daerah kecamatan kampar kiri hulu.

Untuk itu diharapkan kalau ada kerja sama yang baik dengan pihak telkom, dengan permasalahan jaringan internet yang ada di kabupaten kampar pihak telkom dapat mengatasi permasalahan tersebut.

Sementata itu GM Wilayah Telekomunikasi Riau Daratan Agung Tri Cahyono menyampaikan bahwa solusi untuk mengatasi persoalan yang ada di pemkab kampar salah satunya untuk mendukung Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) harus di mulai dari internet yang baik sampai ke level Kecamatan bahkan sampai ke desa.

Untuk memenuhi itu harus ada Internet Satu Pintu di pemkab kampar dan Diskominfo Kampar menjadi Leading Sektor, dengan itu telkom akan membantu menghubungkan antara diskominfo dengan OPD – OPD di Kampar dan 21 Kecamatan yang ada di kabupaten kampar. Tambah Agung Tri Cahyono.

Agung Tri Cahyono juga menyampaikan manfaat jika Internet Sudah Satu Pintu akan menghemat anggaran dan diskominfo sebagai leading sektor bisa memonitor dan mengatur jaringan yang ada di OPD – OPD dan itu sangat membantu OPD-OPD di Kabupaten Kampar. Tutup Agung Tri Cahyono. (Diskomindo Kampar)

Related posts

Matangkan Persiapan Kontingen pada Porprov Riau ke X di Kuansing November 2022, Pemkab Kampar Juga Bersedia Venue di Kampar dapat di Gunakan.

Supardi

Malam Renungan Suci di TMP Kesuma Eka Bhakti ingatkan perjuangan Pahlawan

Supardi

Kepala Desa diminta Sinkronisasi Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa dengan Visi Misi Bupati dan Program Daerah

Supardi

Tour de Muara Takus Tinggal 2 Minggu lagi, Pemkab Kampar Terus Lakukan Persiapan.

Supardi

Haswinda ; Aspirasi Masyarakat Perlu Diperjuangkan

Supardi

Menyongsong Porprov X 2022 Di Kuansing, Pengkab IPSI Kampar Gelar Kejurkab Pencak Silat 2021

Supardi