Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Matangkan Persiapan Kontingen pada Porprov Riau ke X di Kuansing November 2022, Pemkab Kampar Juga Bersedia Venue di Kampar dapat di Gunakan.
Bangkinang Kota BERITA Olahraga Pemda

Matangkan Persiapan Kontingen pada Porprov Riau ke X di Kuansing November 2022, Pemkab Kampar Juga Bersedia Venue di Kampar dapat di Gunakan.

Bangkinang Kota – Dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke X Tahun 2022 yang akan diselenggarakan Pada November 2022 mendatang di Kabupaten Kuansing, untuk itu Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar melakukan Persiapan Para Kontingen pada Porprov Riau ke X di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) nantinya.

Segera lakukan berbagai Persiapan dengan matang, sehingga Prestasi yang pernah kita raih di Porprov IX di Kabupaten Kampar yang saat itu kita menjadi Tuan Rumah dapat ditingkatkan, dengan Jumlah Medali yang diperoleh semakin bertambah, khususnya Medali Emas.

Demikian disampaikan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar Drs. M.Yasir, MM Plt Ketua Umum KONI Kampar Muhammad Salis, SH. MH, Sekretaris KONI Kampar Emil Budiono dan Pengurus Cabor,  saat melakukan Rapat Persiapan Keberangkatan Kontingen pada Porprov Riau ke X di Kabupaten Kuansing, Rapat ini di laksanakan di Aula Kantor KONI Kabupaten Kampar, Selasa ( 19/07/2022).

Sekda Kampar katakan, jika ingin menjadi Atlit yang Juara dan Hebat, maka jadilah Atlit yang selalu berlatih di Sepanjang Tahun. Oleh Karena itu kepada seluruh Cabor agar Tengkoordinir dengan baik terhadap seluruh Atlit, itulah yang akan mengantarkan kita Juara nantinya.

Sekda Kampar bertekad Kontingen Kampar mampu mendapatkan Juara Umum pada Porprov Riau ke X di Kuansing nantinya.

Pada kesempatan itu, Sekda Kampar juga menawarkan kepada Provinsi jika ada Persiapan Venue Cabor, Venue Kampar juga bisa di pakai, kita Welcome atas itu semua yang dulunya Kampar menjadi tuan rumah pada Porprov ke IX, ada beberapa Venue yang bisa di Pakai di Kampar, kami sangat membuka diri jika hal itu di Mungkinkan.

Ditambahkan Sekda Kampar, dirinya sangat Mengapresiasi Upaya dan kerja keras Pengurus KONI Kabupaten Kampar dan Cabor dalam mempersiapkan Atlet terbaik, semoga tujuan dan harapan kita dapat kita wujudkan kedepannya melalui Atlit-Atlit yang kita Bina dan Latih selama ini.

Sementara itu, Plt Ketua Umum KONI Kampar Muhammad Salis, SH. MH menyampaikan ucapan terima kasih atas Motivasi dan Masukan yang sudah di sampaikan Sekda Kampar dalam mendukung semangat Para Kontingen Kampar pada Porprov Riau ke X di Kuansing nanti.

Muhammada Salis juga sampaikan bahwa ada 27 Cabang Olahraga ( Cabor) yang akan di Pertandingkan di Porprov nanti, di antaranya Cabor Arung Jeram, Atletik, Balap Motor, Bilyar, Basket, Bola Voli, Bulu Tangkis, Catur, Dayung, Karate, Kempo, Menembak, Muaythai, Panahan, Panjat Tebing, Petanque, Renang, Senam, Sepak Bola, Sepak Takraw, Pencak Silat, Ski Air, Taekwondo, Tarung Derajad, Tenis Meja, Tenis Lapangan dan Tinju Amatir.

Dari 27 Cabor yang akan di Petandingkan, ada satu Cabor yang tidak di ikuti oleh Kontingen Kampar yakni Cabor Bilyar, dengan demikian, nantinya kita akan mangikuti sebanyak 26 Cabor yang akan di Pertandingkan. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Bupati Kampar : Dengan Kelanjutan Pembangun Jalan  dua  Jalur Di Kecamatan Tambang Kita Berharap Dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Dino Aritaba

Hari ini Resmi Hj. Muslimawati Ba Induok ke Pasukuon Mandeliong kenegerian Bangkinang.

Supardi

Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Bagi Anggota PGRI Kampar, M. Yasir : Untuk Perlindungan Hukum, Guru Dapat Memanfaatkan LBH PGRI Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama Mendagri Terkait Percepatan Penegasan Batas Daerah

Dino Aritaba

Bola Voli Juara, Kampar Finis di Urutan Ke-Enam POPDA XV Riau

Supardi

Bupati Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Salo Yang Tidak Terjaring Data Dinsos.

Supardi