Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kembali Beredar Nomor Mengatasnamakan Ajudan Bupati Bupati Kampar Di Salah Gunakan.
Bangkinang Kota BERITA Pemda PENGUMUMAN

Kembali Beredar Nomor Mengatasnamakan Ajudan Bupati Bupati Kampar Di Salah Gunakan.

Bangkinang Kota : Kepada masyarakat Kabupaten Kampar diminta berhati-hati, karena ada yang mengatasnamakan ajudan Bupati Kampar yang bernama Akbar dengan nomor 0813-8598-4344 disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Hal ini diketahui ketika adanya masyarakat yang melapor yang mengatasmakan nomor ajudan tersebut untuk mengambil keuntungan.

Tentunya masyarakat mudah percaya karena dia merupakan orang dekat Bupati Kampar, namun masyarakat harus berhati-hati jangan mudah percaya seratus persen, namun ternyata nomor tersebut telah di salah gunakan atau telah di duplikat oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan digunakan untuk mengambil keuntungan  pribadi.

Demikian dikatakan oleh Yuricho Efril, S.STP saat mendampingi Bupati Kampar pada kunjungan kerja di Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Senin 01/08.

Setelah di konfirmasi kepada yang bersangkutan bahwa ia tidak pernah mengirim wa atau menelpon baik perorangan maupun perusahaan, kecuali terhadap tugas-tugas yang perintahkan kepada saya ” Terang Yuricho Efril.

Oleh sebab itu ia menghimbau agar masyarakat berhati-hati dan jangan mudah percaya, apalagi yang berkaitan dengan permintaan uang” Himbau Yuricho Efril lagi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Timba Ilmu Kesejahteraan Sosial, Ketua LKKS Bukit Tinggi kunjungi Dinas Sosial Kabupaten Kampar 

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gotong Royong Bersama Masyarakat Skouw

Supardi

Terima Kunjungan Polkam, Pj. Bupati Kampar Sampaikan Program Prioritas 100 Hari Kerja

Supardi

Para Kadis dan Masyarakat hadiri Malam ketujuh Tahlilan Almh Bunda Yusri.

Supardi

Sekda Kampar Hadiri Rakor Dengan Gubernur Riau dan Forkopimda Riau.

Supardi

Alami Cedera, DPM-PTSP Terpaksa Berikan Gelar Juara Kepada PU PR

Supardi