Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bukit Agung Kuok Juara Turnamen Panca Prima,  Pj Bupati Kampar Serahkan Piala Uang Pembinaan Rp 10 Juta
BERITA Olahraga Pemda Rumbio Jaya

Bukit Agung Kuok Juara Turnamen Panca Prima,  Pj Bupati Kampar Serahkan Piala Uang Pembinaan Rp 10 Juta

Rumbio Jaya – Tim Sepak Bola Bukit Agung Kecamatan Kuok sekses meraih Juara pada Open Turnamen Panca Prima Cup IV Pulau Payung tahun 2022.

Dimana Winner yang diraih Bukit Agung tersebut berkat gol tunggal pemain Bukit Agung di  menit-menit akhir pertandingan yang menyebabkan kekalahan untuk tim sepak bola UD. IMJ Teratak Rumbio Jaya dengan skor tipis 1-0.

Dimna Laga final selain disaksikan ribuan penonton, hadir langsung menyaksikan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM didampingi Anggota DPRD Kampar Zulfan Azmi,ST, Kasat Pol PP Kampar Nurbit dan Camat Rumbio Jaya Ramzi yang dilaksanakan di Stadion Mini Ruali Thiomi Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya.

Dalam menutup turnamen tersebut secara resmi, Dr Kamsol menyampaikan apresasi kepada panitia pelaksana, sponsor serta masyarakat Pulau Payung yang telah melaksanakan dan mensukseskan kegitan olahraga tersebut dengan lancar.

Kita akui Kampar memang gudangnya pemain sepak bola, di PON Riau 2012 kemaren tim Pon Riau banyak diisi pemain Kampar. Sementara untuk Porprov Riau Kampar terus Juara untuk cabor sepak bola.

Selain itu, sewaktu saya menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Riau. Saya juga menutup secara resmi Piala Gubernur PGRI se-Riau. Dalam ajang ini malah Kampar yang keduanya masuk final dan Kampar meraih Juara satu dan Dua.

“Oleh sebeb itu, terus latihan dan selalu laksanakan turnamen yang lebih besar seperti ini. Bila perlu turnamen berbagai usia mulai anak-anak guna mencari bibit sepak bola Kampar.”

Sementara itu Camat Rimbio Jaya Ramzi menyampaikan bahwa turnamen ini terus dilaksanakan setiap tahun. Untuk tahun ini turnamen diikuti sebanyak 31 tim yang dilaksanakan selama lebih kurang satu bulan.

Untuk juara satu sendiri panitia memberikan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta dan Piala tetap, kemudian untuk juara dua deberikan uang pembinaan sebesar Rp 6 juta serta piala tetap.”terang Ramzi”.(diskominfo/mzk).

Related posts

Kunker Ke Boyolali, Bupati Kampar : Penyelenggaran Pemerintahan yang efektif dan Pengelolaan Asset yang Bagus.

Supardi

Wabup : Komunitas Motor Dapat Bersinergi dengan Pemkab Kampar

Supardi

Bantu Menggerakkan Roda Perekonomian, Satgas Yonif 132/BS Borong Hasil Bumi Masyarakat.

Supardi

Uji Coba Alat Tanam Inflanter, Dinas Pertanian dan TPH Kampar Lakukan Tanam Padi Jenis Infari 17

Supardi

Pj Bupati Kampar Lantik Deswita Sebagai Bunda Paud Kampar Periode 2022 – 2027.

Supardi

Komit Tingkatkan Pelayanan Kesehatan , Kembali Bupati Kampar Serahkan 3 Unit Ambulance Desa.

Supardi