Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lakukan Kunker Ke Provinsi Kepri, Ketua KKKS Kampar disambut Hangat Ibu Gubernur Kepri.
BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI Lingkungan NASIONAL Pembangunan Pemda

Lakukan Kunker Ke Provinsi Kepri, Ketua KKKS Kampar disambut Hangat Ibu Gubernur Kepri.

Tanjung Pinang, Kepri ; Dalam rangka meningkatkan pelaksnaan kapasitas dan program terhadap pelayanan kemasyrakatan melalui .Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) maka Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur melakukan kunjungan kerja dan Sharing Program dengan Ketua Lembaga Koordinator Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Kepulauan Riau.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Ibu Gubernur Kepulauan Riau selaku Ketua LKKS Provinsi Kepri Dra. Dewi Kumalasi Ansar, Kunker ini diadakan di Rumah Dinas  Komplek Gedung Daerah Kepri di Tanjung Pinang, Senin, 28/03, Kunjungan ini disambut hangat Ibu Gubernur Kepri dalam sharing program tersebut. Hadir pada kesempatan tersebut Pengurus LKKS Provinsi Kepri KKKS Kota Tanjung Pinang dan Pengurus KKKS Kabupaten Kampar.

Hal tersebut seperti dikatakan Ketua LKKS Kepulauan Riau Dewi Kumala Sari Ansar Alhamdulillah kami sangat gembira atas kunjungan ini, kami mengucapkan selamat datang kepada Ketua KKKS Kampar Hj. Muslimawati Catur dan rombongan, semoga hari ini kita sudah berada di Provinsi Kepulauan Riau untuk sama-sama dapat memberikan  perhatian khususnya kepada wanita dan anak-anak dalam menata satu Kabupaten dan Kabupaten lainya yang di batasi oleh lautan” Kata Dewi Kumala Sari Ansar.

Provinsi Kepulauan Riau ini sendiri terdiri 7 (Tujuh) Kabupaten/Kota, 2 (Dua) Kotamadya dan 5 (Lima) Kabupaten yang berada di beberapa Pulau ” Kata Dewi Kumalasari.

Sehingga kami mempunyai program  program pembinaan rumah layak yuni yang ada di suku laut. Dan beberapa bantuan sembako lainya yang rutin dikerjakan setiap tahunnya” Tambahnya lagi.

Sementara itu Hj. Muslimawati Catur selaku Koordinator kegiatan kesejahteraan sosial  (KKKS ) Kabupaten Kampar menyatakan bahwa KKKS adalah suatu organisasi mitra pemerintah yang memiliki salah satu tugas pokok membantu pemerintah untuk mengatasi persoalan sosial masyarakat” Kata Muslimawati.

Ini tentunya bertujuan terwujudnya Kabupaten Kampar sebagai wilayah industri dan pertanian yang maju dengan masyarakat yang religius, beradat berbudays, dan sejahtera.

Salah satu misi Kabupaten Kampar menyiapkan sumber daya manusia yang handal dan profesional, dengan tujuan meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial” Kata Muslimawati.

Saya berharap dengan pertemuan ini akan banyak pengetahuan dan wawasan yang kami dapat dalam menjalankan dan mengembangkan organisasi KKKS di Kabupaten Kampar sekaligus dalam Upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar” Tutup Muslimawati Catur.

Sementara itu mewakili KKKS Kota Tanjung Pinang Andi kurrniawan mengucapkan terimakasih kepada ibuk ketua KKKS Kabupaten Kampar datang dalam rangka silaturahmi dan sering program dengan LKKS Kabupaten Tanjung Pinang semoga dengan kedatangan rombongan KKKS Kabupaten Kampar dapat terjalin dengan baik.

Adapun Program LKKS Kota Tanjung Pinang adalah melakukan pembinaan dan rutin melakukan kunjungan ke suku laut di Kabupaten lingga, Salah satu program propinsi Kepulauan Riau adalah Pengetasan kemiskinan yang ada di setiap  kabupaten. Oleh karena itu setiap Kabupaten akan melakukan pembinaan terhadap sosial kemasyarakatan yang berada di suku laut yang ada si seluruh Kepulauan Riau ” Kata Andi Kurniawan (Diakominfo Kampar)

Related posts

Kakan Kamenag Kampar Sambut Kloter 6 Gelombang Pertama Di Asrama Haji Batam

Supardi

Bupati Kampar Sarankan Kedepan Festival Lomba Cipta Menu Dapat Pecahkan Rekor Muri

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan Pidato Nota Keuangan RAPBD 2020.

Supardi

Timnas U-16 Ternyata Pernah Berlatih Bola dan Menimba Ilmu di Kampar

Supardi

Bupati Kampar ; Sebelum Idul Fitri Semua Bantuan Sosial Harus Selesai dibagikan.

Supardi

14 Orang mahasiswa IPB akan Melaksanakan KKN-T di Kampar.

Supardi