Pelatihan Capacity Building Hari ke 2, DWP Kampar Terima Materi Leadership

Jakarta ; Hari Kedua pelatihan Capacity Building yang digelar oleh Darma Wanita Persatuan Pusat DWP Kampar menerima materi terkait kepemimpinan.

Kegiatan ini sangat memberi manfaat kepada DWP Kampar dan seluruh peserta pelatihan, nantinya akan kita praktekkan di lingkungan organisasi di Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Oleh Ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti Usai mengikuti pelatihan kepemimpinan yang di taja oleh DWP Pusat dengan tema Capacity Building yang diadakan di Aula Hotel Millenium Jakarta pada hari Selasa, 30/07.

Selain materi terkait Kepemimpinan dan tata kelola organisasi DWP Kampar juga menerima pelatihan terkiat self leadership, tentunya ini sangat bermanfaat dalam peningkatan Sumber Daya Manusia dalam peningkatan tata kelola organisasi” Kata Juli Mastuti.

Materi ini disampaikan Oleh Drs. Isnanto Bachtiar dan Drs. Iwan Phambudi MM Nara Sumber yang didatangkan oleh Darma Wanita Persatuan Pusat dengan memberikan materi terkait kepemimpinan atau yang Lebih dikenal dengan Leadership yang merupakan materi pada hari kedua, kegiatan pelatihan Capacity Building angkatan ke 12 dan angkatan ke 46 kepemimpinan yang di selenggarakan dari tanggal 29 s/d 31 Juli 2019 di hotel millenium Jakarta yang diikuti oleh DWP dari seluruh Indonesia tersebut.

Capacity Building harus mengkonsep diri bagaimana sikap dasar serta komunikasi dan gaya interaksi serta kepekaan dan sentuhan.

Dan tak kalah penting adalah kerjasama tim/ kelompok untuk membangun dan menggerakkan Organisasi, ini sangat bermanfaat bagi kita semua dalam mewujudkan organisasi yang maju dan ” Kata Juli Mastuti

Self leadership materi yang sampaikan mempunyai tujuan jiwa kepemimpinan diri, menetapkan sasaran dan menjadi lebih baik” Tambahnya lagi.

Tak kalah penting adalah integritas dan proaktif.dahulukan yang harus didahulukan serta meningkatkan daya kreativitas dan ketekunan dan kegigihan” Tutup Juli Mastuti.(Diskominfo Kampar)