Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Disela Hadiri Acara Presiden, Bupati Kampar Sempatkan Pertemuan dengan Bupati Blitar.
BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI NASIONAL Pembangunan Pemda

Disela Hadiri Acara Presiden, Bupati Kampar Sempatkan Pertemuan dengan Bupati Blitar.

Bali : Disela-sela menghadiri kegiatan mengikuti pertemuan dan arahan Presiden RI Joko Widodo, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH menyempatkan menemui Bupati Blitar Provinsi Jawa Timur Hj. Rini Syarifah yang bertempat hotel Grand Hyyat  Denpasar, Bali, Jum’at, 25 /03.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar menyampikan tentang kondisi dan peluang investasi maupun terhadap demografi Kabupaten Kampar.

Banyak hal yang dapat kita kerjasamakan dalam membangun daerah, tentunya kami juga akan melakukan atas keberhasilan yang telah di capai oleh Pemkab Blitar Jawa Tengah ” Kata Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang didampingi Kepala Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP.

Tentunya kita akan membuka diri dalam pembangunan Investasi di Kabupaten kampar, baik di segi Kerajinan, Kuliner, maupun destinasi wisata yang banyak di Kabupaten Kampar ” Ungkap Catur

Sementara itu itu Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah menyatakan bahwa Blitar merupakan salah satu kabupaten yang memiliki banyak peluang maupun produk unggulan Kabupaten Blitar” Kata Rini Syarifah.

Kami siap melakukan kerjasama dengan Pemkab Kampar dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteran di Kedua Kabupaten ” Tutup Rini yang dilanjutkan dengan penyerahan dokumen dan ekspose potensi daerah masing-masing kabupaten. (Diakominfo Kampar)

Related posts

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Berencana Membangu  Kp.Yowong Lebih Maju

Supardi

Pj. Bupati Kampar Lakukan Pisah Sambut dengan Bupati Kampar Periode 2019-2022.

Supardi

Gak Perlu Mahal, Pemenuhan Gizi dapat kita penuhi dari lingkungan Sendiri.

Supardi

Lima Bulan Kedepan Kampar Akan Miliki Bangunan ICS

kominfo

HUT Kampar ke-70, Selama Lima Hari Masyarakat akan Nikmati Berbagai Makanan Khas Kampar

Supardi

Laporan Data per 09 April 2020 Covid-19, melalui Press Confrense Bupati Kampar.

Supardi