Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sebanyak 572 Kepala Sekolah dilantik dan Dikukuhkan
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi Kabupaten Layak Anak KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan Peristiwa

Sebanyak 572 Kepala Sekolah dilantik dan Dikukuhkan

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M Si melantik sebanyak 572 para Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Dimana Pengukuhan dan Pelantikan/Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala UPT Satuan Pendidikan dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dilaksanakan secara offline dan secara Virtual, untuk offline diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang , Rabu (24/3/2022).

Sekda Kampar usai melantik dan mengukuhkan sebanyak 572 Kepsek yang terdiri dari Kepala TK, Kepala SD dan Kepala SMP serta sebanyak 89 Jabatan Fungsional tersebut menyampaikan ucapan selamat, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik mungkin untuk peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Kampar.

Hal ini sesuai dengan semboyan ing ngarso sung tulodo ing madya mangun karso tut wuri handayani artinya bahwa sebagai seorang pemimpin harus bisa memberi teladan yang baik kepada guru, siswa maupun tenaga pendidik serta lingkungan masyarakat.

Sementara Ing madya Mangun Karso yang maknanya harus bisa menciptakan prakarsa dan Ide-ide serta Inovasi terbaik untuk meningkatkan kuakitas pendidikan di sekolah masing-masing.

Kita tau semua bahwa para guru adalah orang yang mebuat kita dari tidak tau menjadi tau, dari tidak bisa menjadi bisa.¬† Dengan peran guru inilah kita saat ini bisa menjadi tampil dan bisa menjadi orang sikses, baik Sekda, Bupati. Gubenur, Menteri bahkan seorang Presiden sekalipun. Tampa guru tidak ada apa apanya negara ini,”terang Yusri”. (Diskominfo/Mzk).

Related posts

Ahirnya Bupati Kampar Lantik Zulfikri Sebagai Kepala Desa Bukit Melintang bersama dengan PAW Kades Batang Batindih dan Desa Sari Galuh.

Supardi

Catur Sugeng Susanto ; Komitmen Pemerintah Kabupaten Kampar membangun Daerah Terisolir.

Supardi

Gubri : Corona hilang, jangan sampai ada masalah pangan di Riau

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Dan Yayasan PESAT Menanamkan Nilai-Nilai Keagamaan Sejak Dini Kepada Generasi Muda Papua.

Supardi

Rakor Wilayah TPID, Dr. H. Kamsol: Sektor UMKM adalah Solusi Untuk Menekan Laju Inflasi Daerah.

Supardi

SMA Muhammadyah Juara Lomba Film Tingkat Nasional dan Film Pendek, Bupati Kampar Berikan Apresiasi

Supardi