Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Sambut Kunker Danrem 031/Wira Bima ke Kampar.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Bupati Kampar Sambut Kunker Danrem 031/Wira Bima ke Kampar.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH sambut Kunjungan Kerja Komandan  031/Wira Bima Brigjen TNI Perlindungan Hutagalung S.A.P di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan Ny. Mira Perlindungan Hutagalung  beserta rombongan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Rabu (16/3/2022). Dihadiri Selurih Forkopimda Kampar, Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat Kabupaten Kampar.

Dalam Kunjungan Kerja ini,  Danrem 031/Wira Bima sekaligus melakukan silaturrahmi dengan pemerintah Kabupaten Kampar, Forkopimda Kampar, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten

Bupati Kampar dalam sambutannya mengatakan  bahwa, semoga Danrem dan rombongan senang berada di Kabupaten Kampar, daerah kita ini penuh keberkahan karena sering dikunjungi oleh para petinggi, semoga dalam kunjungan ini dapat membantu serta kerjasama dengan Kabupaten Kampar dalam melakukan percepatan pembangunan dari berbagai sektor.

Catur katakan, Kampar ini memiliki harapan untuk lebih maju, karena negeri ini dapat maju dan berkembang dengan baik, karena berbatasan langsung dengan ibu kota Pekanbaru, kampar ini komplit, punya batalyon, SPN, kita berharap silaturrahim ini dapat berlanjut dengan baik dimasa-masa yang akan datang, kami semua memberikan support kepada Danrem dalam menjalankan tugas.

Sementara itu,  Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P mengatakan semoga dengan kunjungan ini, warga masyarakat dapat mengenal danremnya, saya terbuka dengan siapa saja, selain tugas operasi militar, tugas lain adalah membantu polri dalam kamtibmas.

Danrem juga sampaikan, tekait situasi saat ini dalam perkembangan pandemi covid 19, tugas kita selaku pemerintah, memberikan pendekatan secara humanis agar semua ini cepat berlalu, begitu juga kerkait karhutla yang menjadi domain untuk membantu pemerintah,  selalu pelihara kesiapan wilayah, serta waspadai kelangkaan pangan jelang ramadhan dan lebaran nantinya.

Kemudian Dandrem megucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar atas sambutannya, semoga silaturrahim kita ini berjalan dengan baik dan nantinya kita bisa bekerjasama untuk kebaikan dan kemajuan Kampar.

Pada kesempatan itu, Komandan Korem 031 Wira Bima saling memberikan cendera mata bersama Bupati Kampar dilanjutkan dengan foto bersama dan makan bersama(Diskominfo Kampar).

Related posts

Sebelum Operasi PAMTAS Wilayah Papua, Danyonif 132/BS Silaturahmi dengan PJ Bupati Kampar

Supardi

Bupati Kampar lantik 47 orang Pejabat Administrator dan Pengawas.

Supardi

Bupati Kampar Apresiasi Kegiatan Positif Organisasi Pada Puncak Milad Dewan Dakwah Kampar 

kominfo

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gotong Royong Bersama Masyarakat Skouw

Supardi

Masa Depan Di tentukan Pola Asuh Anak di Era Digital, Muslimawati : Ini Tanggung Jawab Kita Semua..

Supardi

Ketua Umum PBVI Kampar Beri Ucap Terima Kasih Kepada Pelatih Dan Pemain.

Supardi