Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pagi Ini Gempa Pasaman Barat Dirasakan sampai ke Kampar, Plt. Kalaksa BPBD Kampar Terus lakukan Koordinasi Terhadap Dampak Gempa.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Pagi Ini Gempa Pasaman Barat Dirasakan sampai ke Kampar, Plt. Kalaksa BPBD Kampar Terus lakukan Koordinasi Terhadap Dampak Gempa.

Bangkinang Kota : Gempa dengan kekuatan Mag: 6.2, pada tanggal 25 Februari 22 pada pukul 08:39:29 WIB, dengan lokasi 0.15 LU,99.98 BT (17 km TimurLaut Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat dengan Kedalaman10 Km :tersebut dapat di rasakan oleh masyarakat Kampar dan Riau pada umumnya. Data dari BMKG RI gempa ini tidak berpotensi terjadinya tsunami.

Plt. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP, Usai mengikuti Kunjungan Kapolri di Tambang, Jum’at (25/02) menyatakan kita terus melakukan komunikasi dan Koordinasi terkait dampak yang dapat di timbulkan oleh Gempa, Alhamdulilah kita telah lakukan komunikasi dengan pihak Plta Koto Panjang dan Alhamdulillahi tidak berpengaruh terhadap PLTA Koto Panjang ” Kata Yuricho Efril S.STP.

Kita terus berkoordinasi dengan pihak terkait (BMKG, BPBD Sumbar ,BPBD Propinsi Riau ,PLTA Koto Panjang  dan BVMKG terkait dengan kejadian gempa dan akibat yang ditimbulkan” Kata Yuricho Efril.

Dikatakan Yuricho Efril Jika terjadi sesuatu dapat menghubungi Call Center BPBD Kampar pada nomor 081266441109 di Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB) BPBD Kampar, dan ia menghimbau untuk selalu waspada dengan kondisi alam maupun dengan kondisi lingkungan” Tutup Yuricho.

Plt manager PLTA Koto Panjang Cecep Sofhan Munawar Sampai saat ini kita masih terus memonitoring dan sampai saat ini  Belum ada kerusakan yang di timbulkan” Kata Cecep Sofhan Munawar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

BPJS Kesehatan gelar forum diskusi dengan Pemkab Kampar

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Penutupan Diktukba Polri di SPN Polda Riau

Supardi

Komit Tingkatkan Pelayanan Kesehatan , Kembali Bupati Kampar Serahkan 3 Unit Ambulance Desa.

Supardi

Sekda Kampar Tambahkan Bonus Pembinaan Untuk juara IPSI Kampar 2018

kominfo

Gesa Pembangunan Infrastruktur Desa Terisolir, PJ. Bupati Kampar dan Anggota DPR RI Kunjungi Kementerian PUPR.

Supardi

Bupati Kampar Lantik Pengurus IPHI Daerah IPHI Kab.Kampar Masa Bhakti 2020-2025.

Supardi