Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Lantik Pengurus IPHI Daerah IPHI Kab.Kampar Masa Bhakti 2020-2025.
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Lantik Pengurus IPHI Daerah IPHI Kab.Kampar Masa Bhakti 2020-2025.

Bangkinang Kota, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH melantik pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kampar masa bhakti 2020-2025 Di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar. 15/3

Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar memberikan apresiasi dan selamat kepada seluruh pengurus IPHI, semoga dengan kehadiran IPHI ini nantinya dapat memberikan nuansa yang baik, nuansa yang positif dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dan mendukung program pemerintah Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar juga berharap kehadiran IPHI ini dapat memberikan kesejukan dan kondusif ditengah-tengah masyarakat serta dapat memunculkan terobosan-terbosan demi kemakmuran umat nantinya.

Ini tentu perlu komitmen dan dukungan kita bersama, kita harus memulai memberikan respon positif, respon baik dan cepat kepada hal-hal yang bagus, kita jangan apriori, ketika ketua umum mempunyai program-program yang baik kita harus memberikan respon yang cepat, kita harus dukung dan komit yang akan dilakukan itu sangat bermanfaat untuk kemaslahatan umat, kita harus totalitas mengurus negeri ini.”tegasnya

Kepada ketua harian Bupati Kampar meminta untuk melakukan kerja nyata, bentuk IPHI ini ditingkat kecamatan dalam rangka meningkatkan silahturahim diantara kita semua agar negeri ini mendapatkan berkah dari Allah Swt sehingga rakyat maju dan sejahtera.

“Kita ini beraneka ragam, namun dengan keikhlasan, kekompakan, kebersamaan dan keterbukaan diantara kita, Insha Allah apa yang kita inginkan bersama akan segera dapat terwujud.”Ucap Bupati Kampar.

Pada pelantikan tersebur Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs Afian M.Ag menjabat sebagai ketua pengurus harian IPHI, Sekretaris zulfaimar bendahara Muslimah Wati Catur.(Diskominfo Kampar/Prot_Dokpim)

Related posts

Masuk Level III Covid-19, Sekolah akan  Kembali dilakukan secara Daring

Supardi

Antisipasi Bencana, Pemkab Kampar Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Nasional Tahun 2021

Dino Aritaba

Perkembangan Anak Secara Holistik

Dino Aritaba

Buka Lomba PAUD 2019, Bunda PAUD Kampar Minta Terus Berinovasi Dan Berkreasi Dalam Pendidikan.

Supardi

Pastikan Logistik Telah Didistribusikan, Sekda Kampar Kunjungi Serantau Kampar Kiri

Supardi

Bunda PAUD ; Didik Kemandirian dan Kreatifitas Anak sejak Dini.

Supardi