Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Teleconfre Bersama Presiden Joko Widodo, Catur Sugeng :  Kampar siap Sukseskan Vaksinasi.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Teleconfre Bersama Presiden Joko Widodo, Catur Sugeng :  Kampar siap Sukseskan Vaksinasi.

Bangkinang Kota : Pendemi Covid-19 belum berakhir bahkan telah muncul pula varian baru Omicron, gelombang Omicron akan datang, ini melihat perkembangan dan data yang masuk bahwa Omicron telah masuk Indonesia.

Oleh sebab itu kita harus waspada terhadap masuknya gelombang Omicron di Indonesia, oleh sebab itu kami menghimbau kepada seluruh Kementerian lembaga termasuk Para gubernur, bupati untuk dapat memjnimalisir terhadap penyebaran Omicron di Indonesia.

Pesan saya hanya dua Sukseskan Vaksinasi dan Laksanakan protokol kesehatan terutama terhadap pemakaian masker.

Demikian dikatakan presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat melakukan rapat koordinasi dengan seluruh kepala daerah melalui Teleconfre pada hari, Senin, 07/02.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang mengikuti teleconfre dari Kantor Bupati Kampar di Bangkinang menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar siap untuk menyukseskan pelaksnaan Vaksinasi khususnya Vaksinasi bagi Lansia dan anak-anak ” Kata Catur.

Pemerintah Kabupaten Kampar terus menggesa pelaksnaan Vaksinasi di Kabupaten Kampar, bahkan kita setiap malam melakukan Pamantauan melalui Teleconfre dengan Camat, Kapus dan Forkopimcam untuk melakukan pengaupdetan Vaksinasi” Kata Catur Sugeng yang didampingi oleh Sekda Kampar Drs. Yusri M.Si, dan mewakili Forkopimda Kampar, Instansi terkait dan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP.

Insyaallah kita telah melakukan antisipasi terhadap isolasi mandiri terpadu melalui Puskesmas rawat inap, Ruang Rawat inap RSUD bahkan kita juga memiliki Stanum jika gelombang Omicron datang, walau dengan gejala yang kecil namun cepat menyebar dan tingkat penyembuhan yang cepat ” Tambahnya lagi.

Untuk penerapan protokol kesehatan terutama pemakaian masker terus kita lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat” Tutup Catur Sugeng Susanto SH, MH (Diskominfo Kampar)

Related posts

Nikah Masal dan Kacau Kalamai akan Hadir untuk HUT Kampar ke-70

Supardi

Azis Zaenal resmikan Bangsal Cabe untuk kestabilan harga cabe ditingkat petani dan masyarakat

kominfo

Bupati Kampar Wisuda 66 Warga Tingkat I PSHT.

Supardi

Yusri Menjadi Saksi Nikah Hapizh Nirwanda dan Refiani Fitri Ramadhan.

Supardi

Refocusing TKDD tahun 2021 upaya Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

kominfo

Cegah Covid-19, Lubuk Siam Produksi 2 Ribu Masker.

Supardi