Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Teleconfre Bersama Presiden Joko Widodo, Catur Sugeng :  Kampar siap Sukseskan Vaksinasi.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Teleconfre Bersama Presiden Joko Widodo, Catur Sugeng :  Kampar siap Sukseskan Vaksinasi.

Bangkinang Kota : Pendemi Covid-19 belum berakhir bahkan telah muncul pula varian baru Omicron, gelombang Omicron akan datang, ini melihat perkembangan dan data yang masuk bahwa Omicron telah masuk Indonesia.

Oleh sebab itu kita harus waspada terhadap masuknya gelombang Omicron di Indonesia, oleh sebab itu kami menghimbau kepada seluruh Kementerian lembaga termasuk Para gubernur, bupati untuk dapat memjnimalisir terhadap penyebaran Omicron di Indonesia.

Pesan saya hanya dua Sukseskan Vaksinasi dan Laksanakan protokol kesehatan terutama terhadap pemakaian masker.

Demikian dikatakan presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat melakukan rapat koordinasi dengan seluruh kepala daerah melalui Teleconfre pada hari, Senin, 07/02.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang mengikuti teleconfre dari Kantor Bupati Kampar di Bangkinang menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar siap untuk menyukseskan pelaksnaan Vaksinasi khususnya Vaksinasi bagi Lansia dan anak-anak ” Kata Catur.

Pemerintah Kabupaten Kampar terus menggesa pelaksnaan Vaksinasi di Kabupaten Kampar, bahkan kita setiap malam melakukan Pamantauan melalui Teleconfre dengan Camat, Kapus dan Forkopimcam untuk melakukan pengaupdetan Vaksinasi” Kata Catur Sugeng yang didampingi oleh Sekda Kampar Drs. Yusri M.Si, dan mewakili Forkopimda Kampar, Instansi terkait dan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP.

Insyaallah kita telah melakukan antisipasi terhadap isolasi mandiri terpadu melalui Puskesmas rawat inap, Ruang Rawat inap RSUD bahkan kita juga memiliki Stanum jika gelombang Omicron datang, walau dengan gejala yang kecil namun cepat menyebar dan tingkat penyembuhan yang cepat ” Tambahnya lagi.

Untuk penerapan protokol kesehatan terutama pemakaian masker terus kita lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat” Tutup Catur Sugeng Susanto SH, MH (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pasangan Wizarni dan Desi Halyani Asal Pulau Lawas Bangkinang Raih Terbaik I Keluarga Teladan Tingkat Provinsi Riau 2021

Supardi

Evaluasi Penyaluran PKH, Bupati Berharap Tahun Ini OPD Terkait Segera Lakukan Validasi Data.

Supardi

Pemkab Kampar Berharap Kehadiran Peradi Dapat memberikan Bantuan Hukum Kepada masyarakat.

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Melaksanakan Kegiatan Di SD Inpres Sawiyatami

Supardi

Pemkab Kampar Dampingi Tim Pusat Tinjau Trase Jalan Tol Pekanbaru – Rengat.

Supardi

Kasus Covid Meningkat, Bupati Kembali Bagikan Sembako Ke Masyarakat.

Supardi