Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ditinjau Bupati Kampar, Petani di Tapung Lestari Teteskan Air Mata.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Pertanian Tapung Hilir

Ditinjau Bupati Kampar, Petani di Tapung Lestari Teteskan Air Mata.

Tapung Hilir – Usai menyerahkan mesin pertanian berupa traktor roda empat untuk kelompok tani sumber rezeki Desa Tapung Hilir, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH langsung tinjau lahan pertanian milik kelompok tani sumber rezeki yang tidak jauh dari Kantor Desa Tapung Lestasi, Kecamatan Tapung Hilir, Kamis (6/1/2022).

Salah seorang ibu – ibu Sutarni perwakilan kelompok tani sangat gembira atas kunjungan Bupati ke kebun ini, seorang Bupati berkunjung ke kebun kami yang jauh dari Ibukota ”  Kata Sutarni menetskan Air mata.

Terima kasih Bupati, semoga sehat selalu, panjang umur dan perhatian kepada masyarakat” Kata Sutarni.

Dalam peninjauan ini, Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada kelompok tani yang telah sungguh sungguh dalam mengolah pertanian ini, tetap semangat, insya allah kedepannya hasilnya akan lebih baik lagi.

Dengan alat yang sudah modern ini akan mempengaruhi cara pengelolahan tanah dan kita berharap agar produksi yang di hasilkan oleh petani akan lebih banyak lagi dan dapat mensejahterakan keluarga dan masyarakat.” Harap Catur

Catur juga sampaikan, dengan semangat yang luar biasa para kelompok tani, Alhamdulillah telah mendapatkan hasil yang lumayan baik seperti hasil tanaman kedelai, jagung dll.

Terakhir Bupati Kampar berpesan, setelah semua tanaman ini di panen, agar tanah seluas 11 Hektare tersebut dapat di tanam dengan menyesuaikan musim saat ini seperti kacang kedelai, semua lahan agar di tanam kacang kedelai tanpa di campur dengan tanaman lain sehingga berdampak akan peningkatan ekonomi masyarakat.

Kemudian salah seorang dari kelompok tani sumber rezeki menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar yang telah memberikan mesin pertanian, mudah mudahan ini berkah bagi kami dan kami doakan agar Bapak Bupati Kampar selalu sehat sehingga dapat menjalankan tugas yang telah di amanahkan dengan baik. ( Diskominfo Kampar).

Related posts

Muslimawati Catur ; Jadikan semangat juang Kartini Sebagai moment Kebangkitan Perempuan Kampar.

Supardi

Produksi Madu Wilbi mencapai 5 Ton, Tim Investor Malaysia Tinjau Proses Pembuatan dan pengolahan.

Supardi

Berkat Haswinda, TP-PKK Sei Jalau Miliki Alat Masak Lengkap

Supardi

ASN Kampar Berduka, Bupati Kampar Lepas Jenazah Alm. Ir Ahmadi

Supardi

Plh Bupati Kampar Sampaikan Ranperda Perubahan APBD 2019.

Supardi

Jauh dari Ibukota Kabupaten, Rimba Makmur dapat Berikan prestasi Bagi Kampar

Supardi