Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Usai Pilkades Serentak, Bupati Kampar akan Lantik sejumlah Kepala Desa 22 Desember mendatang.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda

Usai Pilkades Serentak, Bupati Kampar akan Lantik sejumlah Kepala Desa 22 Desember mendatang.

Bangkinang Kota – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak bergelombang berdasarkan peraturan Bupati Kampar Nomor 32 tahun 2021 1 tentang perubahan atas Peraturan Bupati Nomor 54 tahun 2019 tentang penyelenggaraan pemilihan kepala desa serentak bergelombang tahun 2021 telah dilaksanakan.

Sesuai dengan jadwal masa habis jabatan kepala desa yang lama, maka Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH MH dijadwalkan akan melantik para kepala desa terpilih tersebut pada rabu 22 Desember 2021 di Aula Kantor Bupati Kampar Bangkinang Kota.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar melalui Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar saat memimpin rapat persiapan pelantikan Kepala Desa terpilih serentak diruang rapat lantai III Kantor Bupati kampar, jum’at (17/12/21).

Dijelaskan Ahmad Yuzar bahwa dalam pelantikan nantinya akan dilaksanakan secara langsung dan virtual didalam ruangan, dalam ruangan tersebut akan hanya dihadiri para kepala desa yang dilantik, forkopimda serta para OPD terkait.

Sementara untuk para isteri, keluarga serta tim sukses atau pendukung lainnya selama pelantikan akan berada diluar aula tersebut. Hal ini dilakukan guna menjalankan protokol kesehatan yang ditetaokan Kementrian kesehatan agar tidak terjadinya kembali penyebaran Covid-19. “terang Yuzar”.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas PMD kampar Afrizal , S. Sos, bahwa dalam program jitu yang dilaksanakan pemda kampar melalui Satgas Covid-19 dalam percepatan Vaksinasi di kampar. Dihari pelaksanaan pelantikan natinya juga akan dilaksanakan Vaksinasi bersama dinas kesehatan kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Selain Agenda Tetap juga di lakukan Kegiatan Sosial dan Pertandingan

Supardi

Sekda Kampar Drs H Yusri M.Si mengikuti Focus Group Discussion (FGD)

Dino Aritaba

Satu unit rumah semi permanen terbakar di Penyasawan Kampar, dua mobil Damkar di turunkan

Supardi

Tempuh Medan Yang Sulit Dengan Mengendarai Sepeda Motor, Bupati Lakukan Penananam Perdana Padi Gogo di Desa Sungai Rambai.

Supardi

Bupati Kampar Dampingi Komisi V DPR RI Tinjau Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru – Bangkinang

Supardi

Penghijauan hutan larangan adat ditaja TNI-AD, Bupati Kampar : TNI-AD adalah kita

Supardi