Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dengar Keluhan Masyarakat, Catur Langsung Tinjau Jalan Desa Tanah Merah Siak Hulu.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Siak Hulu

Dengar Keluhan Masyarakat, Catur Langsung Tinjau Jalan Desa Tanah Merah Siak Hulu.

Siak Hulu : Mendengar keluhan masyarakat terhadap kondisi jalan yang setiap hari mereka lewati, tak kenal hari libur Catur Sugeng Susanto, SH langsung merespon dengan meninjau langsung kondisi jalan dan menjumpai masyarakat pengguna jalan.

Jalan yang terletak di Desa Tanah Merah tepatnya Jalan Sei Mintan Ujung (Karya Labersa) RW XI RT. 03 Desa Tanah Merah sepanjang lebih Kurang 700 M.

Setelah mendapat laporan, Alhamdulillah, pagi ini, Ahad 05/12, Alhamdulilah dapat kita Tinjau ” Kata Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang didampingi Camat Siak Hulu Rahmat Fajri, S. STP, M. Si, Kabid Bina Marga Afruddin Amga, ST, MT, Kepala Desa Tanah Merah, Ketua RT 03  Ahmadun, Ketua RW XI Darkimin, Bupati Kampar Bersama warga menyusuri Jl. Sei Mintan Ujung (Karya Labersa) lebih kurang  700 Meter tersebut.

Dikatakan Catur bahwa untuk kita upayakan peningkatan jalan ini dengan Pengerasan yang penting ada peningkatan” Kata Catur menyampaikan pesan kepada Kadis PUPR.

Untuk itu ia menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bersabar, karena Pemkab Kampar tetap memprioritaskan pembangunan infrastruktur terutama pembangunan jalan lintas Desa lintas Kecamatan ” Kata Catur lagi.

Sambil bercengkrama dengan masyarakat sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat terkait jalan tersebut, Catur Sugeng menyampaikan masak daerah dekat dengan kota Pekanbaru menuju Hotel mewah masih ada yang seperti ini. Walaupun kondisi jalan ini tidak terlalu panjang, tahun besok tidak ada lagi seperti ini. “ungkap Catur”.

Catur juga menyampaikan bahwa walaupun  dengan pandem Covid-19 Anggaran untuk pembangunan Infrastruktur banyak dipotong, tetapi saya juga akan tetap terus melakukan pembangunan infrastruktur sesuai dengan mana yang menjadi prioritas.

Diakhir pembicaraan, Catur Sugeng menekankan kepada Kadis PU PR melalui Amga agar tahun depan jalan sepanjang lebih kurang 700 M tersebut ini bisa diperbaiki sebagaimana mestinya dan telah berobah. “pinta Catur”.

Sementara itu Ketua RW XI Darkimin menyatakan bahwa jalan ini sangat vital dan penting karena dilewati oleh masyarakat yang cukup padat, oleh sebab itu jika terjadi hujan maka jalan ini banjir dan tergenang.

Kami sangat berharap kepada bapak Bupati Kampar, dengan kunjungan ini maka jalan kami ini dapat diperbaiki, harapan kami tentu dapat di Aspal ” Kata Darkimin yang diaminkan oleh warga masyarakat tersebut.

Sementara itu Camat Siak Hulu Rahmat Fajri menyatakan bahwa Usulan terhadap pembangunan jalan ini telah dilakukan namun belum dapat tertampung dalam APBD Kampar, kami juga telah memasukkan dalam skala prioritas” Kata Rahmat Fajri. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Terima Aspirasi dari Kepala Desa Dan Camat di Kediaman

Supardi

Agar Tepat Sasaran, Ketua TP PKK Bedah Kegiatan 2021.

kominfo

Turnamen Bola Voli U-40 MAVI, UPN Pekanbaru Juara

Supardi

KPU Kabupaten Kampar Tandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja.

Supardi

Masuk Level III Covid-19, Sekolah akan  Kembali dilakukan secara Daring

Supardi

Lawan Covid-19, BNI Serahkan APD 10 stel Baju dan Topi Untuk Tenaga Medis RSUD Bangkinang.

Supardi