Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • DWP Kominfo Gelar Pelatihan Tata Rias dan Kecantikan.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Pendidikan

DWP Kominfo Gelar Pelatihan Tata Rias dan Kecantikan.

Bangkinang Kota : Dharma Wanita Persatuan Unit Kominfo kembali memberikan ilmu pengetahuan yang dapat di praktekkan bagi kaum ibu, untuk itu DWP Unit Kominfo mengadakan pelatihan kecantikan bagi anggota DWP Kominfo dengan mendatangkan instruktur dari perusahaan berkompeten dalam rias merias.

Semoga ini dapat kita terapkan di rumah dan pada diri sendiri, pelatihan ini tentunya dapat diikuti dengan baik.

Demikian dikatakan oleh Plt. Ketua DWP Unit Kominfo Dr. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho Efril saat memberikan arahan di hadapan para ibu-ibu DWP Kominfo, Rabu, 25/08 di Kantor Diskominfo Kampar Bangkinang Kota.

Pelatihan ini hendaknya memberikan manfaat, semoga ini juga juga dapat menambah keterampilan bagi kita semua” Pinta Yoanna.

Selain itu ia tak lupa berpesan agar dimasa Pendemi ini agar kita terus dapat berbuat dalam membantu suami, tanpa mengenyamoinhkan tugas pokok kita selaku Ibu Rumah Tangga” Harap Yoanna lagi.

Terakhir ia berpesan agar kita dapat aktif dalam kegiatan yang diadkan oleh DWP, karena diainilah kita dapat menimba ilmu yang mungkin dapat bermanfaat bagi ibu – ibu ” Tutup Yoanna Gusti Rahayu Yuricho.

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba merias tanpa kaca antar seksi di DWP Kominfo dan di berikan doorprize dan hadiah oleh Plt. Ketua DWP Kominfo. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo Buka Puncak HKG PKK tahun 2019 di Padang Sumatra barat 

Supardi

Melaui PT. BKSE, Pemkab Kampar Tandatangani MoU PLTMG Kapasitas 15 MW Senilai Rp. 320 Milyar

Supardi

Sambut Hut RI ke-74, Plh Bupati Resmi Buka Pertandingan Bola Volly Antar OPD

Supardi

Temu Konsultasi Bappenas-Bappeda Seluruh Indonesia, Musibah Covid-19 Pelajaran Berharga Susun Program Pembangunan yang kokoh.

Supardi

Cuaca Panas , Plt. Kalaksa BPBD ; Waspadai Terjadinya Kebakaran.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan BLT DD dan Sisir Masyarakat Miskin Desa di Dua Kecamatan.

Supardi