Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Pimpin Rapat Percepatan RAPBD-P 2021 dan RAPBD 2022.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Sekda Kampar Pimpin Rapat Percepatan RAPBD-P 2021 dan RAPBD 2022.

Bangkinang Kota, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si yang juga selaku ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Kampar pimpin rapat percepatan Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah – Perubahan (RAPBD-P) tahun 2021 dan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar. Selasa, 24/8/21

Rapat ini terkait dengan kebijakan pusat yakni anggaran refocusing yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar.

Sehubungan itu Sekda Kampar menegaskan bahwa  Bupati Kampar memberikan catatan terhadap RAPBD-P 2021 ada yang prioritas, yang harus dimasukkan, kebutuhan seperti listrik, air, gaji, TPP, dan  kegiatan yang berkaitan dengan Covid-19, Pemulihan Ekonomi Nasional ditambah dengan kegiatan-kegiatan dari APBN.

“Kemaren ada laporan penggeseran TPP 3 bulan, ini telah kita pertimbangkan, makanya kegiatan fisik kita geser tapi TPP, gaji pegawai dapat terbayarkan, pada APBD murni kita masukkan lagi, yang mandatori dulu, itu catatan yang disampaikan Bupati Kampar ke saya.”tegas Yusri

Jadi tidak mengganggu hak seluruh ASN dan Aparatur lain, begitu juga dengan kesehatan yang berkaitan Covid-19, Pemerintah Desa, hal-hal penting skala prioritas pemerintah daerah, janji politik kepala daerah harus kita penuhi kepada masyarakat, lanjut Yusri

Sekda Kampar mengingatkan kepala pimpinan Organisasi Perangkat Daerah OPD agar menghindari tunda bayar, jika ada penambahan itu harus logis dan masuk akal.

Sekda Kampar mengharapkan tanggal 29 Agustus ini APBD 2022 sudah kita antar  ke DPRD  dan tanggal 31 Agustus untuk RAPBD-P 2021.(Diskominfo Kampar).

Related posts

Serahkan Peralatan Shalat Jenazah dan Sembako di Kecamatan Gunung Sahilan, Ketua BKMT Sosialisasi Bahaya Covid-19.

Supardi

Pada Kongres I IPKR, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Ajak Tokoh – Tokoh Kampar Untuk Bangun Kampar ; Cetak Generasi Bangsa.

Supardi

Registrasi Sosial Ekonomi, Kamsol Terima Pendata Sensus BPS Kampar.

Supardi

Drs Yusri M.Si : “Yang pasti Pemerintah Kabupaten Kampar sangat komit dalam menerapkan aturan Nilai Dasar, Prilaku ASN dan SIJAPTI di Kabupaten Kampar”

Supardi

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Tinjau Kesiapan Operasi Satgas PAMTAS Sektor Utara RI-PNG.

Supardi

Bupati Kampar Terima UPK 75 Ribu Dari Bank Indonesia.

Supardi