Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses Tahun 2020.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi DPRD KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses Tahun 2020.

Bangkinang ; Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (RPRD) Kabupaten Kampar menggelar rapat paripurna penyampaian hasil reses anggota DPRD pertama tahun 2020 dan penutupan masa persidang pertama, serta pembukaan masa sidang kedua tahun 2021, bertempat di ruang rapat paripurna Gedung DRPD, Senin 4/21.

Rapat ini dihadiri Bupati Kampar yang diwakili Asissten III Admitrasi Umum Syamsul Bahri serta seluruh Kepala OPD diruang lingkup Pemda Kampar, Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Toni Hidayat, didampingi Wakil Ketua Fahmil SE

Wakil Ketua DPRD Kampar Toni Hidayat, menyampaikan bahwa tujuan rapat Paripurna ini digelar untuk merangkum aspirasi masyarakat dibawah yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

“Masa Sidang I TA 2020 telah berakhir makanya hari ini kita Gelar Rapat Paripurna yang bertujuan untuk merangkum Hasil reses yang kemudian nanti akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah” ucapnya”.

Sementara itu Syamsul Bahri yang mewakili Bupati Kampar mengatakan Laporan masa reses DPRD yang dilaksanakan di setiap daerah pemilihan (Dapil) masing-masing anggota DPRD, bertujuan untuk menerima aspirasi masyarakat. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab bersama DPRD dan pemerintah daerah, dalam menjawab berbagai kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat, sebagai masukan dalam penyusunan terhadap kebijakan pemerintah, serta pelaksanaan tugas alat kelengkapan DPRD.

Syamsul, menyampaikan ucapan banyak terima kasih dan penghargaam setinggi-tingganya atas kerja sama dan kiprah dewan terhormat, terutama dalam memfasilitasi dan mengalokasi berbagai aspirasi masyarakat Kampar hingga bisa diparipurnakan. Pihaknya mengakui bahwa lembaga legislasi terus memberikan dukungan kepada eksekutif untuk percepatan pembangunan daerah. Serta segala hasil reses yang disampaikan oleh masing-masing Dapil, akan menjadi perhatian dari Eksekutif, yang nantinya akan ditata pada APBD Perubahan 2021 ( Dsikominfo/Rby)

Related posts

Petugas BNPB Wafat Ketika Menjalani Tugas

Dino Aritaba

Bupati Kampar dan Gubernur Riau Ikuti Teleconfrence Bersama Presiden RI Joko Widodo

Dino Aritaba

Pastikan Kesiapan, Panglima TNI AD Periksa Langsung Satgas PAMTAS-RI

Supardi

Presiden Jokowi Ikuti KTT Informal APEC yang Membahas Penanganan Pandemi Covid-19

Supardi

MTQ XXXVII Provinsi Riau, Kampar Pastikan 11 Cabang Ke Final

Supardi

Bupati Kampar Buka Dan Melepas Peserta Kampar Adventure Day 4

Supardi