Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Serahkan Buku Lengkap Pesona Pengantin Indonesia, Dekranasda Kampar Siap Bersinergi Bayangkari Polres Kampar.
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Serahkan Buku Lengkap Pesona Pengantin Indonesia, Dekranasda Kampar Siap Bersinergi Bayangkari Polres Kampar.

Bangkinang Kota ; Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kampar siap bersinergi dengan Polres Kampar melalui Bayangkari Polres Kampar, kita siap berbagi dan sharing Program dalam memajukan kerajinan di Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Ketua Dekranasda Hj Muslimawati Catur yang diwakili oleh Wakil Ketua Juli Mastuti saat menerima Buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia terbitan Dekranasda Pusat yang diadakan di Gedung Dekranasda Kabupaten Kampar di Bangkinang pada hari, Ahad 27/12. Hadir pada kesempatan tersebut Anggota Dekranasda Kampar dan anggota Bayangkari Polres Kampar.

Ia menyatakan siap untuk bersinergi dengan Bayangkari Polres Kampar untuk memajukan Dewan Kerajinan Daerah Kabupaten Kampar terutama dalam memberikan pengetahuan kita terhadap kazanah daerah melalui pakaian’ Kata Juli Mastuti.

Buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia diserahkan oleh Ketua Bayangkari Kampar Anggeli Muhammad Kholid melalui ibu kasat reskrim Ny Intan Bery.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bayangkari Polres Kampar dalam silahturahim sekaligus penyerahan buku adat dari ibu-ibu Bayangkari merupakan bantuan dari Dekranasda pusat. Terima kasih atas penyerahan buku ini semoga dapat di manfaatkan oleh Dekranasda Kabupaten Kampar, dapat menjadi motifasi bagi kita semua supaya tahun depanya kita bisa membuat contoh baju adat kabupaten kampar.

Sementara itu Ketua Bayangkari Polres Kampar Angela Kholid melalui ibu kasat reskrim Ny Intan Bery menyatakan penyerahan ini merupakan amanah dari Kapolri dan Dekranas Pusat untuk diserahkan ke Pemerintah setempat, kami mengucapakan Kepada Dekranasda Kampar yang telah menerima kami dalam penyerahan buku adat se-Indonesia ini, Kami insyaallah siap berbagi dengan Pemkab Kampar dalam membangun dan membangkitkan kerajinan di Kabupaten Kampar” Kata Intan Bery.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan gallery Dekranasda dan peninjauan Rumah Batik Muara Takus Kampar di Bangkinang.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Sistem Pengambilan Keputusan Penentuan Prioritas Pembangunan Infrastruktur, Wujudkan Pemerataan Pembangunan.

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/Bima Sakti Meresmikan Food Estate Di Kab. Keerom

Supardi

Kampar Dipastikan Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke XXXVIII.

Supardi

Program pembangunan infrastruktur, Pendidikan, kesehatan dan UMKM masih menjadi usulan prioritas di Gunung Sahilan.

Supardi

Sosialisasi Genre, Remaja Harap Bisa Menjadi Motivator.

Supardi

Buka Wirid Gabungan Forsimat di mesjid Al-Furqon Bangkinang Kota, Staf Ahli Bupati : Wujudkan Kampar Sebagai Negeri Serambi Mekkah Riau.

Supardi