Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • PPID Kampar Serah Kuesioner Evaluasi ke Komisi Informasi Riau.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda

PPID Kampar Serah Kuesioner Evaluasi ke Komisi Informasi Riau.

Pekanbaru ; Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Kabupaten Kampar secara resmi menyerahkan daftar isian Kuesioner dalam rangka monitoring dan evaluasi PPID Kabupaten/Kota se Provinsi Riau tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Riau.

Penyerahan kuesionir tersebut diserahkan PPID Utama Pemkab Kampar H. Salmi Hadi.S. Sos. M.Si kepada ketua Komisi Informasi (KI) Riau Zufra Irwan yang didampingi oleh komisioner KI Nofrizal, di Pekanbaru Selasa 30/06/2020.

PPID Utama Pemda Kampar didampingi Kasi Pengembangan Sumber Daya Kusniwati dan Kasi Layanan Publik H.Fakhrurozi.MSi dan staf PPID Fitri Andramoni tersebut, dikatakan Salmi Hadi bahwa Kampar berupaya untuk senantiasa komit dan taat dengan apa yang diprogramkan KI Riau dalam menjadikan PPID Kab/Kota di riau yang terbaik” Kata Salmi Hadi.

Ia berharap PPID Pemkab Kampar tetap dapat menjadi yang terbaik dalam pelayanan bagi masyarakat yg membutuhkan informasi” Kata Salmi Hadi.

Sementara itu Ketua KI Riau Zufra Irwan menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada PPID Kabupaten Kampar yang telah mengisi dan mengembalikan isian kuisioner yg dibagikan pihaknya, dalam rangka monev tahun 2020, pihaknya berharap kampar pada tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu, dan menjadi yg terbaik dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat, dan saya yakin itu bisa diwujudkan dalam upaya bersama melaksanakan amanah UU NOMOR 14/2008 tentang KIP” Kata Zufra Irwan (Diskominfo Kampar)

Related posts

Kampung KB Pulau Lawas Menjadi Pusat Study TP-PKK Kabupaten Solok Sumbar.

Supardi

Keluarga  Besar Bapenda Kampar Serahkan 150 Paket  Sembako

Supardi

Bupati Kampar ikuti Pelaksanaan Evaluasi Repormasi Birokrasi Tahun 2020.

Supardi

Pendapatan Asli Daerah Kampar Surplus Sebesar Rp 27 Milyar.

Supardi

Pimpin Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022, Pj Bupati Kampar “ Peran Strategis, Guru Berikan pendidikan Indonesia yang Maju”

Supardi

Sambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo Kampar Gelar Tausiah.

Supardi