Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Penatausahaan Keuangan Berbasis Aplikasi, Diskominfo kampar Berikan Dukungan Terhadap Diklat PKN Tingkat II dEdward, SE, M. Si.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Pemda

Penatausahaan Keuangan Berbasis Aplikasi, Diskominfo kampar Berikan Dukungan Terhadap Diklat PKN Tingkat II dEdward, SE, M. Si.

Bangkinang Kota : Salah satu tugas akhir dari Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II adalah pembuatan proyek perubahan (Proper) bagi seluruh peserta.  Proper ini berkaitan dengan tugas pokok yang dilaksnakan sehari-hari di tempat berdinas atau bekerja, ini tak lain tak bukan untuk efektifitas dan efisiensi sehingga inovasi akan memberikan kemudahan urusan yang lakukan.

Untuk Proper ini kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kampar,  Edward , SE, M. Si yang saat ini mengikuti Diklat Pim I di BKPSDM Provinsi Jawa Barat dengan
membuat proyek perubahan perluasan pelayanan transaksi keuangan daerah melalui  From Anywhere dimana Work Frame, dengan konsep ini nantinya pengguna anggaran dan kuasa pengguna anggaran dapat bekerja dimanapun dan kapanpun tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Pemerintah kabupaten kampar khususnya Diskominfo Kampar sangat mendukung terhadap proper yang dialkuakn oleh Kepala BPKAD Kampar ini yang merupakan salah satu bentuk efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan pemerintahan yang berbasis aplikasi, ini sesuai dengan tugas pokok Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan Yuricho Efril S.STP saat memberikan dukungan Proper Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Kampar Edward, SE, M. Si di Ruang Kerjanya di Bangkinang Kota, Senin, 17/10.

Apa yang dilakukan oleh Kepala BPKAD sejalan dengan semangat dan tugas pokok Diskominfo Kampar, dimana salah satu adalah pengefektifan kerja dengan menggunakan aplikasi, hal inilah yang kita harapkan bagi seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar ” Harap Yuricho Efril S.STP.

Ditambahkan Yuricho Efril, S.STP kami Akan menyebarluaskan ke seluruh OPD dan masyarakat terhadap inovasi dan pelayanan ini, sehingga dapat segera efektif dilaksnakan pelayan kepada pengguna” Kata Yuricho lagi.

Sementara itu Kepala BPKAD Kampar Edward, SE, M. Si dalam pernyataannya menyampikan bahwa kami saat ini sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) I dengan mengsusung perluasan pelayanan transaksi keuangan daerah melalui  From Anywhere dimana Work Frame ini dapat di lakukan kapan dan dimanapun.

Hal ini  sejalan dengan era revolusi industri 4.O dengan perkembangan tekhonolgy digitalisasi dengan memanfaatkan aplikasi berbasis android  dengan menggunakan Samrtphone, mudah-mudahan ini segera di Implementasikan agar lebih mengoptimalkan penatausahaan keuangan terutama dalam hal pencairan dana, pengajuan SPM dan Penerbitan SP2D” Kata Edward. (Diskominfo kampar)

Related posts

Usai dilantik, Pengurus IOF Kampar Langsung Gelar Of-Road Riau Challenge Seri #2

Supardi

Kabupaten Kampar Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama.

Supardi

Dinas Pemadam dan Penyelamatan Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Supardi

Sekda Kampar Melayat Alm. Syafrii Guru Senior SMA N 1 Bangkinang Kota.

Supardi

Bupati Kampar dan Dirjen Badan Peradilan Umum MA RI lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Kantor PN Bangkinang.

Supardi

Pj Bupati Kampar dan Sekda Kampar Tinjau Lokasi Launching Beras Ulu Kasok, Lahan Pertanian dan Koperasi Tani.

Supardi