Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati serahkan BLT-DD kepada 154 KK di desa Rimbo Panjang
Agama BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Tambang

Bupati serahkan BLT-DD kepada 154 KK di desa Rimbo Panjang

Tambang – Setelah beberapa Desa di Kabupaten mulai menerima Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD), saat ini giliran masyarakat Desa Rimbo Panjang menerima BLT-DD langsung diserahkan oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH.

Dimana BLT-DD secara simbolis langsung diserahkan Bupati Kampar kepada masyarakat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Rimbo Panjang, sabtu (16/5/20).

Penyerahan BLT-DD untuk sebanyak 154 Kepala Keluarga (KK) tersebut selain diserahkan Secara simbolis dikantor desa juga diantarkan langsung kerumah warga, turut mendampingi pada kesempatan tersebut Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Anggota DPRD kampar putra Rimbo Panjang Zalka Putra, Kadis PMD Febrinaldi Tridarmawan, Camat Tambang Abukhari dan Kades Rimbo Panjang Heri.

Usai menyerahkan BLT-DD secara, dalam sambutan singkatnya Bupati kampar menyampaikan bahwa ini adalah upaya atau langkah yang dilaksanakan pemda kampar sesuai dengan arahan Kemendes RI kerjasama Dinas PMD dan Dinsos setempat melalui Dana Desa.

Adapun bantuan sebanyak Rp 600 ribu per KK ini akan dibayarkan selama tiga bulan kedepan, untuk itu diminta agar bantuan ini benar-benar tepat sasaran atau yang benar-benar sangat membutuhkan dampak dari pendemi covid-19 saat ini.

Bupati juga berharap agar bantuan tersebut bisa dimamfaatkan sebaik mugkin, gunakanlah terutama khusus untuk bahan pangan atau sembako guna persedian makan dirumah beberapa bulan kedepan. Dimana penyerahan BLT-DD ini ditargetkan sebelum hari raya Idul Fitri semua telah diserahkan.”terang Catur”.

Seiring dengan dilaksanakannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai tanggal 15 Mei kemaren. Maka tidak bosannya saya menghimbau kepala seluruh masyarakat untuk mematuhi aturan Protokol Keshatan. Tetap dirumah saja, kalaupun perlu keluar rumah wajib gunakan masker.(diskominfo/mzk).

Related posts

Besok Pagi Pemda Kampar dan BKKBN Prov.Riau Vaksinasi Keluarga.

Supardi

Menparekraf Sandiaga Uno akan ke Kampar, Pemkab Kampar Lakukan Rapat Persiapan.

Supardi

Bappeda Kampar Bahas Percepatan RKPD 2022 dan Perubahan RKPD 2021

Dino Aritaba

DPPKBP3A Kampar Sosialisasi Kesehatan Reproduksi

Supardi

Sekda Kampar Tambahkan Bonus Pembinaan Untuk juara IPSI Kampar 2018

kominfo

Hut ke-76 Korps Brimob Polri, Bupati Kampar Terima Penghargaan dari Kapolda Riau.

Supardi