Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pertama Kali Putra Kampar Tampil di Liga Dandut Indonesia
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Pertama Kali Putra Kampar Tampil di Liga Dandut Indonesia

Bangkinang Kota – Untuk pertama kalinya putra daerah kampar masuk dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA), dimana setelah 3 tahun Indosiar melaksanakan LIDA. Maka Arif defri Arianto kelahiran asli Bangkinang akan mewakiki Raiu nantinya.

Putra kelahiran Bangkinang 28 Desember 2002 anak dari pasangan Julianto dan Susilawati tersebut, mendatangi Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang disambut Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si diruang rapat lantai II kantor bupati, senin (13/1).

Dalam kunjungan tersebut, Yusri atas mama pemda kampar menyambut baik dan merasa bangga pada tahun ini dalam liga dangdut tertinggi tanah air hadir putra terbaik kampar untuk mewakili provinsi riau. Dalam hal ini jelas pemda kampar mendukung sekaligus akan berusaha memfasilitasi Arif demi kesuksesannya dalam Audisi nanti.

Untuk itu sekali lagi atas nama pemda kampar Yusri mendukung dan mengajak semua lapisan masyarakat kampar khusunya dan riau pada umumnnya, agar mendukung penuh putra kelahiran Langgini Bangkinang tersebut agar bisa meraih yang terbaik.

Melalui kepada Dinas Pedidikan dan Kebudayaan, Yusri juga minta untuk memberikan dukungan melalui anak didik sekolah, Kecamatan, Desa-desa melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta pemerintah kabupaten kota se-provinsi riau melalui voling tampil tanggal 23 februari nanti.

Didampingi Ayah Julianto dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zhilia Dharma menyampaikan ini pertama kalinya Putera Kampar bisa berkiprah di Nasional, Hal ini membuktikan bahwa Kampar Multi talenta, ini dasar kita kedepan untuk maju dalam hal kesian khususnlnya musik dangdut. (Diskominfo kpr).

Related posts

Study Banding Ke PAUD Pemko Batam, Muslimawati Catur : Kampar Menuju PAUD Holistik Integratif Bentuk SDM yang Berkualitas

Supardi

Gubernur Riau, Sekda Kampar Tinjau Banjir

Supardi

Lanjutkan Tradisi Juara Umum, PGRI Kampar Gelar Berbagai Pertandingan Antar Guru

Supardi

Ini Data Covid-19 Kabupaten Kampar saat ini Jum’at 17 April 2020.

Supardi

Asisten Pemerintahan ajak Masyarakat Hindari Kerumunan Massa 

harkur admin

Posko Penanggulangan Covid-19; Gedung LPTQ Pusat Informasi Penanganan Covid-19 Kampar

Supardi