Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pertama Kali Putra Kampar Tampil di Liga Dandut Indonesia
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Pertama Kali Putra Kampar Tampil di Liga Dandut Indonesia

Bangkinang Kota – Untuk pertama kalinya putra daerah kampar masuk dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA), dimana setelah 3 tahun Indosiar melaksanakan LIDA. Maka Arif defri Arianto kelahiran asli Bangkinang akan mewakiki Raiu nantinya.

Putra kelahiran Bangkinang 28 Desember 2002 anak dari pasangan Julianto dan Susilawati tersebut, mendatangi Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang disambut Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si diruang rapat lantai II kantor bupati, senin (13/1).

Dalam kunjungan tersebut, Yusri atas mama pemda kampar menyambut baik dan merasa bangga pada tahun ini dalam liga dangdut tertinggi tanah air hadir putra terbaik kampar untuk mewakili provinsi riau. Dalam hal ini jelas pemda kampar mendukung sekaligus akan berusaha memfasilitasi Arif demi kesuksesannya dalam Audisi nanti.

Untuk itu sekali lagi atas nama pemda kampar Yusri mendukung dan mengajak semua lapisan masyarakat kampar khusunya dan riau pada umumnnya, agar mendukung penuh putra kelahiran Langgini Bangkinang tersebut agar bisa meraih yang terbaik.

Melalui kepada Dinas Pedidikan dan Kebudayaan, Yusri juga minta untuk memberikan dukungan melalui anak didik sekolah, Kecamatan, Desa-desa melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta pemerintah kabupaten kota se-provinsi riau melalui voling tampil tanggal 23 februari nanti.

Didampingi Ayah Julianto dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zhilia Dharma menyampaikan ini pertama kalinya Putera Kampar bisa berkiprah di Nasional, Hal ini membuktikan bahwa Kampar Multi talenta, ini dasar kita kedepan untuk maju dalam hal kesian khususnlnya musik dangdut. (Diskominfo kpr).

Related posts

Azis Zaenal Apresiasi DPRD Kampar

Supardi

Bersama Bupati Kampar, Kepala BPS RI Resmikan Gedung Baru BPS Kampar.

Supardi

Kadis Sosial Kampar Hentikan Pencarian Setelah Jenazah Korban Ketiga Ditemukan

Dino Aritaba

TP-PKK Kabupten Kampar Buka Puasa Bersama serta memberikan santunan Fakir Miskin.

Supardi

Komite Asia Tenggara JITIK serahkan 4 Unit Rumah untuk warga Ridan

harkur admin

Antisipasi Kerawanan Pemilu Bupati Minta Camat dan OPD terkait lebih Proaktif

Supardi