Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan

Rapat KONI Kampar 2019 resmi dibuka, targetkan Kampar Juara

Bangkinang Kota – PLH. Bupati Kampar Drs. H. Yusri MSi secara resmi membuka rapat anggota KONI Kabupaten Kampar 2019 yang dihadiri Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis, Wakil Ketua KONI 1 Provinsi Riau Destriani Bibra, Bidang Organisasi KONI Riau M. Yunus, Ketua KONI Kampar Abdul Gafar, Pengurus KONI, Pengurus Kecamatan, Pengurus Cabang Olahraga sebanyak 26 Cabor yang dilaksanakan di Aula KONI Kampar,Rabu(24/7)

PLH. Bupati Kampar Drs. H. Yusri MSi dalam arahannya mengharapkan pembinaan dan pendidikan Atlet dapat terus ditingkatkan. Perencanaan haruslah matang dalam hal pengganggaran dan pelaksanaannya, ubah mainset berfikir agar kedepannya kita semakin berhasil dan maju.

“Silahkan Cabor-Cabor yang ada buat pelaksanaan di Kampar yang bisa meningkatkan ekonomi dan pariwisata di Kampar namun buatlah perencanaan setahun sebelumnya agar matang dan dapat terlaksana dengan baik, dengan olahraga ekonomi masyarakat bisa meningkat, sudah berapa masyarakat miskin kita yang terbantu dan meningkat ekonominya.” Ungkap Yusri

Saat ini semuanya berjalan simultan, mari kita bersama-sama meraih prestasi untuk membangun Kampar, Yusri optimis Kampar akan semakin maju jika secara bersama kita niatkan untuk membangun Kampar.

Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis menyebutkan, rapat ini sangat penting untuk dilakukan selain membahas pertanggungjawaban pelaksanaan tahun 2018 juga menyusun program kerja yang akan dilaksanakan di 2019, Cabang Olahraga baru yang akan bergabung juga dapat dibahas disini.

“Disamping pertanggungjawaban penyelenggaraan 2018 di rapat anggota KONI namun kita juga harus mempertanggungjawabkan saat dilakukan audit, dan saat ini kita juga persiapan PON 2020 sampai hari ini kita sedang melaksanakan pra-PON.” Ungkap Emrizal

Ketua KONI Kampar Abdul Gafar dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan pengurus Cabor maupun atlet dapat menggunakan #KamparJuara dan setiap tagline tourism seperti #DariTanahPeradabanMenujuKamparJuara langkah ini harus kita lakukan secara bersama agar semua mata tertuju ke Kampar. Setiap Cabor harus mendukung Cabor-Cabor lainnya dalam bertanding, bentuk dukungan dalam hal apapun termasuk support.(DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Lomba Cipta Menu B2SA, Ketua TP PPK Kampar : Himbau Budayakan Mengkonsumsi Aneka Ragam Pangan dan Porsi Seimbang

Supardi

Sambut Hut RI ke-74, Plh Bupati Resmi Buka Pertandingan Bola Volly Antar OPD

Supardi

Pj Bupati Kampar Telusuri Drainase Penyebab Banjir Kota Bangkinang

Supardi

Kasatker P2JN Tinjau Jembatan Balung XIII Koto Kampar.

Supardi

Bupati Kampar dan Dirjen Badan Peradilan Umum MA RI lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Kantor PN Bangkinang.

Supardi

Canangkan Kampar 2022 Bebas Pasung, Dedy Sambudi: Mari Memanusiakan Manusia.

Supardi