Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda

Bupati Minta Organisasi Berikan Ide dan Gagasan Yang Terbaik Buat Kemajuan Daerah.

Bangkinang Kota ; Seluruh organisasi atau komunitas merupakan salah satu naungan dan wadah dalam berkumpul  bagi masyarakat ataupun bagi komunitas dalam mencapai tujuan organisasi dan anggota,  pengurus organisasi merupakan orang-orang pilihan, oleh sebab itu ia meminta dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Kampar.
Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M Si saat menerima kunjungan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN I Bangkinang yang diadakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar pada hari Jum’at, 05/07.
“Mari kita berikan ide dan gagasan bagi Kemajuan Kabupaten Kampar melalui organisasi kita masing-masing” Kata Yusri.

Pengurus yang ada diharapkan ada memiliki kepekaan, sosial, sehingga keberadaan organisasi  dapat dirasakan oleh masyarakat maupun organisasi” Kata Yusri lagi yang didampingi oleh Cokroaminoto dan Alisabri, Afdal dan pengurus IKA SMAN I Bangkinang.
Disampaikan Yusri Diharapkan Kepada pengurus agar dapat memberikan tauladan maupun penggerak bagi kemajuan Kampar” Pinta Yusri lagi yang juga merupakan ketua Umum Alumni SMAN I Bangkinang tersebut.
Kepada pengurus IKA dapat menjadi pembangkit ekonomi baik bagi anggota maupun bagi masyarakat, melalui iuran kita berikan model bagi alumni yang ingin membuka usaha dan ekonomi” Pinta Yusri lagi.
Pengurus IKA berikan yang terbaik bagi Alumni dan kemajuan Kabupaten kampar” Pinta Yusri.

Mari kita urus betul organisasi ini
Jadikanlah organisasi sebagai naungan bagi alumni, berikan ide maupun gagasan bagi Kabupaten Kampar” Tambahnya lagi.
Jika kita lihat Alumni banyak yang saat ini menduduki posisi-posisi yang sangat strategis di berbagai posisi baik di pemerintahan maupun swasta, oleh sebab itu kami meminta kepedulian dan kepekaan terhadap masyarakat maupun anggota” tutup Yusri lagi.
Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyusunan pengurus, pada kesempatan tersebut terpilih terpilih sebagai pengurus ketua Umum Drs. Yusri, M.Si, serta ditunjuk juga Ketua Harian dan bidang-bidang organisasi IKA SMAN I Bangkinang.
(Diskominfo kampar)

Related posts

Lantik 11 Bunda PAUD Kecamatan. Muslimawati Catur: Peran Penting Bunda PAUD dalam. Mencetak Generasi Emas.

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Kwimi.

Supardi

Besok Pagi Pemda Kampar dan BKKBN Prov.Riau Vaksinasi Keluarga.

Supardi

Orang Tua Sekda Kampar Kembali Kerahmatullah.

Supardi

Pj. Bupati Kampar ; HIPMI Harus Bisa Berkolaborasi dengan UMKM Kampar

Supardi

Bupati Kampar, Wartawan Miliki Fungsi yang sangat Strategis Dalam Pembangunan

Supardi