Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kominfo Kampar Koordinasi dengan Redaktur Info Publik Kemenkominfo RI
BERITA KATEGORI NASIONAL Pembangunan Pemda

Kominfo Kampar Koordinasi dengan Redaktur Info Publik Kemenkominfo RI

Jakarta; Dalam rangka penguatan dan pengoptimalan publikasi dan penyebaran informasi daerah melalui konten info Publik di Kementerian Komunikasi dan Informasi RI perlu sinergitas antara pemerintah Kabupaten dengan kementerian.

Oleh sebab itu untuk menguatkan hal tersebut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Herry Indra Mulya melakukan kunjungan dalam rangka koordinasi ke Kementerian Kominfo di Jakarta pada hari Kamis, 28/03.

Dalam kunjungan tersebut Herry Indra Mulya didampingi Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya dan Layanan Publik Salmi Hadi dan Kasi Layanan Publik Fakhrurrazi menyampaikan kendala maupun permasalahan teknis terhadap penyebaran informasi Publik khususnya melalui website Kominfo RI pada info Publik yang mana memuat informasi daerah.

Dikatakan Herry Pemkab Kampar siap bersinergi dengan Kementerian Kominfo RI dalam penyebaran informasi melalui Info Publik, oleh sebab itu kami meminta bimbingan dan petunjuk untuk memaksimalkan penyebaran kegiatan pembangunan maupun terhadap urusan mandatori Pemerintahan Pusat melalui Kominfo Kampar” Kata Herry Indra Mulya.

Kusnadi Redaktur Nusantara pada Info Publik yang menerima kunjungan Kominfo Kampar menyatakan siap untuk membantu dalam penyebaran informasi daerah yang dikelola oleh Kementerian Kominfo, semoga kerjasama ini terus dapat berlanjut, kami meminta proaktif dalam pemberian dan pengiriman informasi, sehingga kegiatan pembangunan dapat di publis melalui Info Publik ini” Kata Kusnadi (Kominfo Kampar)

Related posts

Musda IV Himpaudi, Ny. Juli Mastuty Yusri terpilih secara Aklamasi.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan di BPKP Riau.

harkur admin

PAD Retribusi Menara Lampaui Target, Yuricho Efril : Kedepan Kami Siap Lebih Tingkatkan Lagi.

Supardi

Gerakan Tambang Bersih dan Hijau, Camat dan masyarakat Lakukan Penanaman pohon.

Supardi

Sekda Pimpin Apel, Diskominfo Penyengagra, Sekda Minta Sukseskan Agenda Daerah dan Tetap Tingkatkan Disiplin.

Supardi

Sampaikan Nota Keuangan, APBD Kampar tahun 2021 sebesar Rp.2,348 Triliun.

Supardi