Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kominfo Kampar Koordinasi dengan Redaktur Info Publik Kemenkominfo RI
BERITA KATEGORI NASIONAL Pembangunan Pemda

Kominfo Kampar Koordinasi dengan Redaktur Info Publik Kemenkominfo RI

Jakarta; Dalam rangka penguatan dan pengoptimalan publikasi dan penyebaran informasi daerah melalui konten info Publik di Kementerian Komunikasi dan Informasi RI perlu sinergitas antara pemerintah Kabupaten dengan kementerian.

Oleh sebab itu untuk menguatkan hal tersebut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Herry Indra Mulya melakukan kunjungan dalam rangka koordinasi ke Kementerian Kominfo di Jakarta pada hari Kamis, 28/03.

Dalam kunjungan tersebut Herry Indra Mulya didampingi Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya dan Layanan Publik Salmi Hadi dan Kasi Layanan Publik Fakhrurrazi menyampaikan kendala maupun permasalahan teknis terhadap penyebaran informasi Publik khususnya melalui website Kominfo RI pada info Publik yang mana memuat informasi daerah.

Dikatakan Herry Pemkab Kampar siap bersinergi dengan Kementerian Kominfo RI dalam penyebaran informasi melalui Info Publik, oleh sebab itu kami meminta bimbingan dan petunjuk untuk memaksimalkan penyebaran kegiatan pembangunan maupun terhadap urusan mandatori Pemerintahan Pusat melalui Kominfo Kampar” Kata Herry Indra Mulya.

Kusnadi Redaktur Nusantara pada Info Publik yang menerima kunjungan Kominfo Kampar menyatakan siap untuk membantu dalam penyebaran informasi daerah yang dikelola oleh Kementerian Kominfo, semoga kerjasama ini terus dapat berlanjut, kami meminta proaktif dalam pemberian dan pengiriman informasi, sehingga kegiatan pembangunan dapat di publis melalui Info Publik ini” Kata Kusnadi (Kominfo Kampar)

Related posts

Di Kampar sebanyak 31.197 KK Terima Bantuan Sosial Tunai (BST).

Supardi

Bupati Kampar Tekankan IPSI Kampar harus Bisa raih lebih 9 Medali Emas untuk PORPROV Kuansing

harkur admin

Bupati Kampar Kembali Lantik Sebanyak 31 para Kepala Desa

Supardi

Puncak Peringatan Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun, Ketua TP PKK Kampar : Moment Kebangkitan Wanita Kampar.

Supardi

Canangkan Measles Rubella Tingkat Kabupaten Kampar, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng : Target 95 Persen capai sasaran.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan KTP untuk Masyarakat di Desa Koto Tibun Kampar.

Supardi