Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gotong Royong Bersama Masyarakat Skouw
BERITA Peristiwa

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gotong Royong Bersama Masyarakat Skouw

Kota Jayapura – Pos Kout (Skouw) Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS menggelar kegiatan gotong royong bersama masyarakat untuk membersihkan Gereja GKI Eirene di Kompleks PLBN Skouw, Distrik Muara Tami,Kota Jayapura, Prov.Papua, pada Hari Selasa (17/01/2023).

Kegiatan Karya Bakti yang  diselenggarakan merupakan bentuk kepedulian kepada sesama serta bentuk toleransi antar umat beragama di wilayah perbatasan RI-PNG.
Masyarakat kampung Skouw menyambut baik kegiatan ini, Bapak Yakob Batlayeri selaku Ketua Majelis Gereja GKI Eirene mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Satgas Pos Komando Utama yang terlibat dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut, atas bantuan Prajurit Bima Sakti yang telah bersama-sama membersihkan lingkungan Gereja GKI Eirene.

Sementara itu Wadansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Mayor Inf Zulfikar Rakita Dewa,S.E., S.Hub.Int., M.I.Pol., M.H., M.M. mengatakan selain tugas pokok melaksanakan tugas menjaga perbatasan RI-PNG, Prajurit Satgas Yonif 132/BS juga selalu membantu masyarakat yang ada di sekitar wilayah binaan masing-masing sehingga diharapkan terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Satgas Yonif 132/BS akan terus menjalin hubungan dengan masyarakat di perbatasan RI-PNG dan menjunjung tinggi nilai toleransi beragama di wilayah penugasan sehingga keharmonisan antara umat beragama dapat terjalin,” Ungkap Wadansatgas.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Pemkab Kampar Dukung Penuh Pelaksanaan Kampar International Dragon Boat di Danau Rusa Koto Panjang .

Supardi

Buka Diklat Perhubungan Bupati : Berikan Pemahaman untuk Ciptakan SDM yang profesional.

Supardi

Optimalisasi Rencana Pembangunan Kecamatan Bangkinang Susun Program Prioritas pada Musrenbangcam Tahun 2021

Supardi

Menang Lomba Seni, SMKN I siap Tampil di Tingkat Nasional

Supardi

Bupati Jumpai Masyarakat Kampar di Malaysia

Supardi

Penilaian lomba PHBS di desa Desa Baru Ketua TP PKK ; Desa Sehat menuju Kampar Sehat.

Supardi