Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gotong Royong Bersama Masyarakat Skouw
BERITA Peristiwa

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gotong Royong Bersama Masyarakat Skouw

Kota Jayapura – Pos Kout (Skouw) Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS menggelar kegiatan gotong royong bersama masyarakat untuk membersihkan Gereja GKI Eirene di Kompleks PLBN Skouw, Distrik Muara Tami,Kota Jayapura, Prov.Papua, pada Hari Selasa (17/01/2023).

Kegiatan Karya Bakti yang  diselenggarakan merupakan bentuk kepedulian kepada sesama serta bentuk toleransi antar umat beragama di wilayah perbatasan RI-PNG.
Masyarakat kampung Skouw menyambut baik kegiatan ini, Bapak Yakob Batlayeri selaku Ketua Majelis Gereja GKI Eirene mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Satgas Pos Komando Utama yang terlibat dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut, atas bantuan Prajurit Bima Sakti yang telah bersama-sama membersihkan lingkungan Gereja GKI Eirene.

Sementara itu Wadansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Mayor Inf Zulfikar Rakita Dewa,S.E., S.Hub.Int., M.I.Pol., M.H., M.M. mengatakan selain tugas pokok melaksanakan tugas menjaga perbatasan RI-PNG, Prajurit Satgas Yonif 132/BS juga selalu membantu masyarakat yang ada di sekitar wilayah binaan masing-masing sehingga diharapkan terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Satgas Yonif 132/BS akan terus menjalin hubungan dengan masyarakat di perbatasan RI-PNG dan menjunjung tinggi nilai toleransi beragama di wilayah penugasan sehingga keharmonisan antara umat beragama dapat terjalin,” Ungkap Wadansatgas.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Latihan Satgas PAMTAS-RI- RDTL

Supardi

Pj Bupati Kampar : Jadikan Water Front City sebagai Icon Wisata kampar Yang Indah.

Supardi

Sekda Lepas Jenazah Herman ASN Kampar Ke Peristirahatan Terakhir.

Supardi

Masyarakat Desa Kubang Jaya, sampaikan Aspirasi ke Sekda KamparĀ 

harkur admin

32 Pelaku UMK Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Koperasi dan UMKĀ 

Supardi

PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah Lakukan RUPS LB Tahun 2022

Supardi