Pemerintah Kabupaten Kampar
BERITA

Batalyon 132/BS Keluar Sebagai Pemenang

Bangkinang Kota : Tak mau terulang atas kekalahan pada tahun sebelumnya, Batalyon Inf. 132 BS Salo akhirnya keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan tim tarik tambang Satpol PP Kampar dengan skor 2-0 yang diadakan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota pada hari Senin, 04/02.

pertandingan Tarik Tambang yang diadakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 69 Tahun 2019,  Setelah menjalani pertandingan beberapa hari ini yang diikuti oleh lebih kurang 70 tim yang berasal dari OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Ormas, Instansi Vertikal dan OKP serta mahasiswa tersebut Akhirnya Batalyon Inf. 132 BS Salo keluar sebagi pemenang yang menghadapi sang juara bertahan Satpol PP Kampar.

Lomba adu kuat berjalan sangat meriah ditambah sorak sorai dari pendukung tim yang sedang tarik menarik tambang, lumpur yang menjadi tumpuan perserta menjadi hiasan tersendiri bagi peserta sehingga berlombaan begitu meriah dan menghibur bagi penonton yang datang dari para ASN, masyarakat dan tim pendukung yang meramaikan lokasi lomba tersebut (Diskominfo Kampar)

Related posts

Yusri Minta ASN Miliki Integritas Tinggi

Supardi

Sekda Kampar Serahkan Langsung BLT Dampak Kenaikan BBMBagi Disabilitas.

Supardi

Di HUT ke 102 Damkar, Yuricho Efril ; Berupaya Mewujudkan Dinas Yang Profesional

kominfo

Canangkan Program Percepatan Tanam Padi, Bupati Kampar ; Jaga Stabilitas dan ketersediaan Pangan di masa Pendemi Covid-19.

Supardi

Berikut Jadwal dan Syarat Bagi Calon Ketum KONI Kampar Periode 2023-2027

Supardi

10 Peserta Kafilah Kabupaten Kampar Melaju Ke Babak Final MTQ ke 40 Rohil,

Supardi