Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pelaksanaan dan Nilai PHBS, TP PKK Salut dan Puji Desa Tanah Datar Tapung Hulu
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Tapung Hulu

Pelaksanaan dan Nilai PHBS, TP PKK Salut dan Puji Desa Tanah Datar Tapung Hulu

Tanah Datar Tapung Hulu : Desa Tanah Datar yang meruapakan salah satu desa di Kecamatan Tapung Hulu, walaupun jauh dari Pusat Ibukota Desa Tanah Datar memberikan kesan kepada tim penilai dari TP PKK Kabupaten Kampar, selain lingkungan terlihat bersih masyarakat sudah menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Semoga penilaian di Desa ini (Tanah Datar) ini mampu menjadikan sebagai desa terbaik dalam ber PHBS di Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur melalui pengurus PKK Kabupaten Kampar Awal Haeniwati dan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) IV saat meninjau Desa Tanah Datar Kecamatan Tapung Hulu, Rabu, 18/08.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Kader PKK Desa dan Tokoh masyarakat yang telah melakukan pembinaan dan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga bukan saja saat penilaian tapi secara terus menerus ” Kata Awal Haenniwati.

Sementara Camat Tapung Hulu yang diwakili oleh Kasi Kessos Nuryadi menyatakan bahwa desa tanah datar ini mempunyai nilai dan peringkat PHBS di Tapung Hulu, penilaian phbs tahun ini dapat memperoleh hasil yang menggembirakan” Nuryadi.

Sementara itu Kades tanah datar  Pardi mengucapkan selamat datang kepada tim panilai PHBS, kami bersma-sama dengan PKK desa telah menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya hidup bersih di Masyarakat ” Kata Pardi.

Kegaiatan dilanjutkan dengan penilaian dan mengunjungi rumah-rumah masyarakat begitu juga teehadap</span;></span;></span;></span;></span;></span;></span;></span;>

Related posts

Percepatan Vaksinasi, Ketua TP PKK Riau Misnarni Syamsuar Tinjau Vaksinasi di Kampar.

Supardi

RESMI, LOMBA BASIACUONG DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KAB. KAMPAR YANG KE -71 DI BUKA OLEH BUPATI KAMPAR

kominfo

Harapan Masyarakat Desa lubuk Siam terjawab setelah kunjungan Bupati Kampar

Supardi

Kampar Targetkan 2021, Pertahankan Prestasi Terbaik Penanganan Stunting

Dino Aritaba

Sasar Beberapa Komplek PerumahanTim Satgas PSBM Beri Sanksi 21 Pengendara.

Supardi

Perda APBD 2019 di Sahkan DPRD Kampar

Supardi