Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN PEKANBARU Pemda

Kafilah Kampar Siap Raih Juara umum.

Pekanbaru ; Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 37 Tahun 2018 Tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru pada hari Rabu, 12/12 Di Kawasan Masjid Agung An-Nur Pekanbaru.

Barisan Kafilah Kampar yang yang di komandoi langsung Ketua Lptq Kampar H Yurmailis Saruji datang Dengan kekuatan penuh siap meraih juara umum pada MTQ Kali ini, Semoga dengan persiapan yang matang semoga Kafilah Kampar dapat meraih yang terbaik dan keluar sebagai juara umum . Amiiin

Demikian disampaikan oleh wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat di jumpai di lokasi MTQ pada saat Pembukaan secara Resmi.

Dengan persiapan dan penggemblengan yang dilakukan selama ini kita mempunyai keyakinan kita mampu menjadi yang terbaik dan keluar sebagai juara umum, tentunya dengan mengharap ridha Allah SWT” Kata Catur Sugeng.

Tampak Hadir Bupati Kampar H. Aziz Zaenal yang diwakili oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng susanto didampingi oleh Kepala Kementerian Agama Kampar Alfian , M.Ag , Kabag kesra Setda Kampar Yurnalis dan Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji , SE serta segenap panitia Official , Peserta MTQ dan Pelatih .

MTQ yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dengan pemukulan kompang bersama forkopimda Riau yang dihadiri oleh Bupati dan walikota se Provinsi Riau. (KOMINFO KAMPAR)

Related posts

Bupati Kampar Fasilitasi penyelesaian permasalahan Antara PT. Inti Kamparindo Sejahtera (PT. IKS) dengan masyarakat Desa Danau Lancang Tapung Hulu.

Supardi

Terapkan Perbup No. 44 Tahun 2020, Nurbit :Melalui Sosialisasi Kita Berharap Kesadaran Masyarakat tumbuh untuk Mematuhi Protokol Kesahatan.

Supardi

Ayoooo ikuti Sayembara Berhadiah, Jelang Hari Jadi Kampar ke 74 Pemerintah Kabupaten Kampar Desain Logo dan Tema.

Supardi

Resmikan Puskesmas Pembantu Desa Kota Bangun, Bupati Kampar minta pasien dilayani dengan Ramah dan Tulus

Supardi

Bupati Kampar Rencanakan Satu Unit Sepeda Motor untuk Setiap Desa

kominfo

Dihadiri Seribuan Orang, Selasa Bupati Buka  Bursa Inovasi Desa Kabupaten Kampar 

Supardi