Pemerintah Kabupaten Kampar
BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Rumbio Jaya

TP PKK Nilai Desa Hatinya PKK

Tambusai Rumbio Jaya : Untuk melihat majunya uatu desa bukan saja dari pembangunan fisiknya saja tapi lebih dari itu adanya kesadaran kita dalammengisi pekarangan untuk tanaman yang dapat mengahsilkan bagi keluarga, karena salah tujuan dari gerakan tanm pekarangan juga merupakan salah satu untu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Deikian diketahui saat penilain Hatinya PKK oleh Tim penggerak PKK kabupaten Kampar melalui Pokja III melaksanakan Kegiatan penilaian Hatinya PKK Tingkat Kabupaten Kampar yang diadakamn di Desa Tambusai Rumbio Jaya pada hari Rabu, 24/10/18/.

Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Kampar Hj.Nuraini Azis Zaenal Melalui Koordinator III Hj. Murdaniati Nurahmi Saat di konfirmasi. Bahwa Pelaksanaan kegiatan penilaian Ini Adalah Kegiatan Rutin Tahunan Program dari Pokja III Tim Penggerak PKK, yang Mana Sasaran Kita Adalah Seluruh Perkarangan Rumah yang Ada Di Setiap Lingkungan Yang merupakan Andalan desa di Setiap Kecamatan”.

Ketua Pokja III Tim penggerak PKK kabupaten Kampar Emmaliza Zulia Darma saat di wawancara, juga Menghimbau Kepada Seluruh Kader PKK yang ada Di seluruh Kecamatan. Mari kita pergunakan Lahan Perkarangan Kita Dengan Mananam kebutuhan Sehari-hari, guna untuk melengkapi Kebutuhan yang kecil antara lain ada Tanaman Keras seperti Jambu, Pohon Mangga. Cabe. Sayur, Kolam Ikan, Adanya Kandang ayam, sapi dan Lain sebagainya.

Dengan pelaksanaan Penilaian Sekarang ini kita sudah melihatnya langsung di lapangan. Kesadarannya Masyarakat sudah tinggi dengan Di laksanakan Penilaian ini semoga Kedepannya Para Kader kita di setiap Desa dan Kecamtan sudah memahami akan pentingnya HATINYA PKK ini. Ujar Emmaliza. (Kominfo Kampar)

Related posts

Sosialisasi PPID, Bupati Kampar ;  Peroleh Peringkat Kabupaten Informatif, Bukti Komitmen Pemkab Kampar atas Keterbukaan Informasi.

Supardi

25 Desa diberikan Sosialisasi Perlindungan Anak.

Supardi

Diskominfotik Riau Kunjungi Diskominfosandi Kampar.

Supardi

Besok Kongres I DPP IPKR,  Gubernur Riau dan Pj. Bupati Kampar Silahturahmi dan makan malam bersama Tokoh Masyarakat Kampar.

Supardi

Dinas PMD Sosialisasikan PERBUP Nomor 72 Tahun 2019 Tentang Pergantian Kepala Desa Antar Waktu.

Supardi

Pemkab Gelar Rakor Dan Konsolidasi Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP).

Supardi