Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Peristiwa

Doa Bersama Solidaritas Untuk Palu, Donggala dan Sigi

Bangkinang, Bupati Kampar yang diwakili Asisten Administrasi Umun Setda Kampar Nurhasani menghadiri Doa bersama yang dilaksanakan oleh Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0313/KPR di Mesjid Jami’ Al Ikhsan Markas Islamic Center Bangkinang Kota, 10/10

Dandim 0313/KPR yang di wakili Danramil 01/Bkn Mayor Inf Andre Suardi S. Sos. Menyampaikan dan mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir agar selalu bersyukur kepada allah swt yang telah memberikan nikmat dan karunianya kepada kita semua.

“Doa bersama ini dilaksanakan Dengan aparat pemerintah dan komponen masyarakat diwilayah Kodim 0313/KPR Tahun 2018, dalam rangka mendoakan saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa musibah bencana alam di wilayah indonesia serta terhindar dari segala bala dan bencana.”jelas Andre Suardi

Doa bersama yang khusus ditujukan bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan sigi provinsi Sulawesi Selatan berlangsung dengan hikmad ini dipimpin oleh al ustad Noprialdi dan sekaligus memberikan tausiyah kepada seluruh jamaah.

Sementara itu pada kegiatan doa bersama tersebut melibatkan personil TNI, Polri, PNS lingkup Kodim 0313/KPR serta Masyarakat sekitar Bangkinang kota.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Ir. Nurhasani, MM usai doa bersama menyampaikan ini merupakan bentuk solidaritas antar sesama, dan ini merupakan duka kita juga, oleh sebab itu dengan doa bersama ini diharapakan dapat memberikan keringan bagi masyarakat Slawesi tengah khususnya di Palu. donggala dan sigli” Kata Nurhasani (Humas)

Related posts

Peringati HAN Bupati Berpesan Tingkatkan Kepedulian Kita Kepada Anak.

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Mengajarkan Masyarakat Kampung Yamara Membuat Keripik Pisang dan Singkong.

Supardi

Catur Sugeng ; Kampar Berharap Bank Riau Kepri Makin Lebih Baik dan Berkembang

kominfo

Pemkab Kampar Persiapkan Penyambutan  Leani Ratri Oktila Atlit Bulutangkis Peraih Medali Emas  Paralimpiade Tokyo.

Supardi

Peristiwa Pengkhianatan PKI danK esaktian Pancasila,(Bagian: Pertama)

Supardi

Meningkatnya Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 Bupati Kampar Keluarkan Surat Edaran

Supardi