Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Panti Asuhan Kuok Lokasi Bhakti Sosial Paguyuban Motor Kampar dan TP PKK Kampar.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kuok Lingkungan

Panti Asuhan Kuok Lokasi Bhakti Sosial Paguyuban Motor Kampar dan TP PKK Kampar.

Kuok, Bersempena dengan Hari Ulang Tahun ke 9 Paguyuban Motor Kampar bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Kampar melakukan Bhakti sosial dan pemberian santunan sekaligus melaksanakan Gotong royong di Panti Asuhan Puteri Aisyah Kuok Kecamatan Kuok.

Pelakasanaan gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama terhadap nasib saudara-saudara yang  ada di Panti asuhan Aisyah Kuok ini, ini berkat kerja sama dengan dengan TP PKK Kabupaten Kampar, Camat Kuok, Dinas Lingkungan Hidup Kampar serta Instansi Pemerintah Kabupaten Kampar, Camat Kuok dan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,

Demikian disampikan  oleh Ketua pelaksana dari komunitas Paguyuban Motor Kampar Effendi Nasution saat memberikan sambutan pada acara Bhakti Sosial yang diadakan di halaman Panti Asuhan Puteri Aisyah Kuok pada hari Ahad, 26/8.

“Dengan diadakan acara ini membuktikn kepada masyarakat bahwa selaku komunitas motor adalah wadah bagi yang tepat untuk menyalurkan kegiatan sosial dan kemanusiaan bagi orang-orang yang bertalenta di bidang motor, bukan sebagai mana geng motor yang saat diapandang negative, bahkan kami juga siap untuk mensosialisasikan bidang kepariwisataan” Kata Effendi Nasution.

Sementara itu Topan Ramsiles Wakil Sekretaris I TP PKK Kampar menyampaikan bahwa ini bentuk kepedulian dari TP PKK Kampar terhadap anak-anak Panti Asuhan di Kampar dan kali ini kita melakukan pemberian bantuan dan goro di Panti Asuhan Aisyah Kuok ini, sebagaimana pesan Ketua TP PKK Kampar Hj. Nur’aini Azis agar kita harus peka dan peduli terhadap sosial kemasyarakat” Kata Topan Ramsiles.

Sementara itu Camat Kuok Darusmar mengatakan ucapan terima kasih karena telah menjadikan Panti asuhan Aisyah Kuok sebagai tempat bhakti sosial, sehingga kami berharap dengan diadakan Baksos dan goro ini apa yang menjadi kekurangan di Panti Asuhan ini dapat kita penuhi baik kebutuhan fisik maupun terhadap sarananya” Kata Darusmar.

Ketua Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah Kuok Darnawati dalam sambutan menyampaikan ucapan yang tak terhingga kepada Paguyuban Motor Kampar dan TP PKK Kampar, Camat Kuok, maupun kepada Instansi baik pemerintah maupun Swasta yang telah menayalurkan bantuan ke panti ini, sehingga apa yang telah dilakukan sangat memberikan manfaat bagi kami dan hal seperti inilah yang dibutuhkan oleh panti Asuhan yang saat ini mengasuh sebanyak 32 orang anak yatim dan miskin” Kata Darnawati.

Beberapa kegiatan yang dilakukan di Panti asuhan berupa penpengecatan dinding, penyediaan tong sampah dan pembersihan lingkungan maupun penataan ruang dan kamar Panti asuhan.(Diskominfo Kampar)

Related posts

*Presiden Akan Lantik Pamong Praja Muda IPDN Lulusan Tahun 2018*

Supardi

Bupati Kampar Minta Buat Program Bermutu dan Menyentuh.

Supardi

Wakili Riau pada Tingkat Nasional, Siswa Kampar Juara 1 dalam Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ

Supardi

Setelah di Asistensi Provinsi, SAKIP Kampar diserahkan ke Pusat.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Kembali Menerima Penyerahan Ganja Seberat 300gram Oleh Masyarakat Distrik Waris.

Supardi

Cabor Pencak Silat Sabet 7 Medali, Tiga Diantaranya Medali Emas

Supardi