Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar sampaikan LKPJ sidang Paripurna di gedung DPRD Kampar.
Bangkinang Kota BERITA DPRD KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar sampaikan LKPJ sidang Paripurna di gedung DPRD Kampar.

Bangkinang Kota – Ketua DPRD Kampar Faisal ST pada pukul 14.05 WIB secara resmi membuka sidang Paripurna Laporan Keterangan PertanggungJawaban (LKPJ) Bupati Kampar yang dilaksanakan melalui Teleconference yang didukung penuh DiskominfoKampar sebagai Host dengan menggunakan aplikasi zoom yang dapat diakses oleh seluruh anggota DPRD Kampar di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Kamis (30/4).

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto secara resmi membacakan materi LKPJ tentang kondisi dan kejadian yang telah dilakukan pemerintah daerah. Penyelesaian konflik tapal batas Kabupaten antara Kampar dengan Kuansing, Siak dan Rokan Hulu.

“Kita laporkan hasil pencapaian tahun 2019, penghargaan yang telah kita raih, juga tentang sengketa tanah konflik antara Kampar dengan Siak, Rokan Hulu dan Kuansing. Serta realisasi anggaran APBD realisasinya hampir 100% dan Capaian pendapatan asli daerah realisasinya lebih dari target” ungkap Catur

Berbagai penghargaan yang berhasil diraih oleh Kabupaten Kampar dipaparkan langsung oleh Catur dalam Sidang Paripurna LKPJ 2019 ini seperti Kementerian Keuangan, Opini WTP, Kementerian lingkungan hidup tentang Adipura, dengan harapan akan mencapai peningkatan ditahun yang akan datang.

“Semua pencapaian kita sampaikan dan menunggu hasil keputusan pembahasan yang dilakukan pansus, Mudah-mudahan dengan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah dan DPRD Kampar hal ini dapat diselesaikan dengan segera dan sebaik-baiknya untuk membangun kabupaten Kampar lebih baik lagi.” Ungkap Catur

Akhirnya setelah terbentuknya pansus dan pada pukul 14.54 WIB secara resmi sidang Paripurna DPRD Kampar resmi ditutup oleh ketua DPRD Kampar Faisal ST.(DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Kembali Beredar Nomor Mengatasnamakan Ajudan Bupati Bupati Kampar Di Salah Gunakan.

Supardi

Tetap Maju di Kampar, Haswinda Terus Penuhi Undangan dan Permintaan Masyarakat

Supardi

Hari OTDA Ke 26, Pemkab Kampar Dukung dua Aplikasi Sistem Daring yang di Lounching Kemendagri.

Supardi

Pastikan Kesiapan Tour De Muara Takus, Menjelang H-1 Sekda Kampar Tinjau Pit Stop.

Supardi

Bupati Kampar Tinjau Pelayanan Kependudukan Di Diskdukcapil.

Supardi

Dekranasda Latih 10 Pembatik

kominfo