Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga

Untuk Bisa Kalahkan Diskominfo, Dinas P dan K Harus Kumpulkan Para Guru Se-Kabupaten Kampar

Bangkinang Kota – Gagal melaju kebabak final pada Pertandinagn Volly dalam rangka HUT RI-73, Dua Tim Bola Volly OPD dilingkungan Pemda Kmapar yakni Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar dengan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar harus bertarung untuk merebutkan posisi ketiga.

Untuk mengambil alih peringkat ketiga tersebut, Disdik Kampar dibawah tangan pelatih Kabid Olahraga M Saleh harus mengumpulkan para atlet-atlet volly dari propesi guru yang ada di Kabupaten Kampar.

Walaupun dengan para pemain Diskominfo cuma 6 orang tampa cadangan, tim juara II pada Hut Kampar  tersebut mampu meladeni permainan P dan K yang dilangsungkan di Lapangan Bola Volly Golkar Bangkinang, kamis pagi (16/8/18).

Seperti biasa tim Diskominfo Kampar Muzakat Leo selaku pelatih tim tetap menurunkan para pemain terbaiknya sampai selesai yakni, Rosmini (kapten), Nurfaiza, Selfi Oktari, Dina Helfitri, Fitri Andra Moni serta Hilda.

Sementara M Saleh sendiri menunurkan pemain P dan K yang hanya dua orang yakni Ida dan Sukmawati. Sementara yang lainnya diperkuat oleh para guru seperti salah satu Imar mantan pemain terbaik Kampar.

Jalannya pertandingan set pertama, saat wasit memulai pertandingan. Diskominfo harus kalah dengan angka tipis 22-25, kemudian set kedua Diskominfi mengambil alih kemenangan dengan skor 26-25, sementara set ketiga P dan K ungul lagi 23-25 serta set terakhir dengan pemain yang cukup lelah kembali kalah dengan 25-17.

Dengan demikian usai peradingan Leo mengakui keunggulan P dan K dari pemain yang telah diseleksinya. Sementara Manager Tim Kominfo Herry Indra Mulya mengapresiasi para pemain Diskominfo yang telah berjuang dari babak penyisihihan sampai ke perebutan posisi ke tiga.

Dengan pemain seadanya dan semangat yang tinggi, Allhamdulillah Kominfo bisa tembus semi pinal. Dimana untuk kepinal Kominfo kali ini gagal karena harus dihadapkan lagi pada parti delapan besar dengan RSUD Bangkinang yang kali ini ditambah dengan pemain baru Neli yang melalukan magang dan menarik Dini dari pemain tarkam luar. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Canangkan *Ocu Mapan*, Bupati Kampar : Angkat Kesejahteraan dan Penuhi Kebutuhan Pangan Masyarakat

Supardi

Asisten II Suhermi Buka Sosialisasi Optimalisasi Tim Fasilitator Musrenbang Kabupaten Kampar

Supardi

Bupati Kampar sampaikan Jawaban Pemerintah terhadap RPP 2018.

Supardi

Terima Bantuan Program Kemitraan PTPN V, Bupati Kampar Serahkan Bantuan Rp 600 Juta Ke KUB Pandai Besi Teratak Rumbio jaya.

Supardi

Tinggal 3 hari, Panitia MTQ dan OPD Matangkan persiapan 

Supardi

Bupati Hadiri Launching Pemetaan Desa Berbasis Partisipatif Melalui Kukerta UNRI

harkur admin