Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil

Bangkinang Kota, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar melaksanakan buka bersama dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan seluruh anggota Gedung Kantor GOW Kabupaten Kampar (Exs. Kantor PWI Kabupaten Kampar). Rabu,3/4/24

Ketua GOW Erni Haerani Repol. S.Pd, M.Pd, mengatakan seperti tahun-tahun lalu setiap bulan suci Ramadhan kita selalu melaksanakan kegiatan buka bersama dengan tujuan meningkatkan silahturahmi dan kebersamaan sesama anggota dan tahun ini GOW Kabupaten Kampar juga melakukan berbagi takjil kepada masyarakat yang berpuasa.

Dalam acara ini tampak juga turut hadir isteri Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang yang juga merupakan salah seorang Pembina GOW Kabupaten Kampar. Acara diawali dengan berbagikan takjil kepada masyarakat yang melewati Jalan A.Yani Bangkinang Kota.

Erni Haerani mengapresiasinya kegiatan ini dan berharap dapat meringankan beban masyarakat yang berpuasa hari ini.

“Acara ini sengaja ditaja oleh GOW Kabupaten Kampar sebagai rasa syukur dan ingin berbagi kebersamaan dengam semua pengurus GOW Kabupaten Kampar dan masyarakat.” ucap Rani Repol sapaan akrabnya.

Rani Repol mengatakan sebagai organisasi mitra Pemerintah tentu sangat mendukung berbagia program Pemerintah Kabupaten Kampar, terutama berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu, anak yatim dan fakir miskin.

“Ini merupakan aksi GOW dalam mendukung program tersebut, walaupun belum cukup besar apa yang kita berikan tetapi kami melaksanakan dengan ikhlas, dan insha Allah kedepannya akan kami tingkatkan lagi.”Harap Rani

Ia juga mengatakan agenda seperti ini akan dijadikan kegiatan rutin setiap ramadhan.(Diskominfo/EMS)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.