Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah

Bangkinang Kota, Mengikuti berbagai rangkaian kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Kampar, Komandan Batalyon (Danyon) 132/BS Mayor Inf. Bambang Budi Hartanto dan Pj. Bupati Kampar pada hari ke 6 (enam) Ramadhan laksanakan Shalat Taraweh Berjamaah bersama Imam dari Mesir Syaikh Mohammad Ali Ibrahim, Lc. MA di Masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Kampar Masjid Al-Ikhsan Markas Islamic Center Bangkinang Kota, Minggu,17/3/24

Turut hadir para Forkopumda Kampar, Seluruh Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Suasana khusyuk dan penuh semangat keagamaan jemaah menyelimuti Masjid Islamic Center.

Danyon 132/BS mengucapkan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat melaksanakan ibadah Sholat Tarawih berjamaah di bulan suci Ramadhan ini.

“Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, apalagi malam ini kita di imami langsung olrh imam besar dari Mesir, ya bagi saya terasa seperti suasana beribadah di Mesir apalagi lantunan ayat-ayat suci yang dilafazkan saat beliau menjadi imam tadi” ujar Danyon 132/ BS ini.

“Bersyukur sekali dapat di imami langsung oleh Syaikh Mohammad Ali Ibrahim, yang memiliki segudang ilmu agama. Beliau merupakan imam keluaran dari Univeraitas Al Mashurah jurusan Tarbiyah, juga merupakan lulusan Sekolah Tinggi Qiraat di Al Azhar yang berdasarkan informasi juga pernah menjadi pengajar Al Qur:an dan Tajwid di Al Azhar” terang Bambang.

Lebih lanjut, Danyon 132/ BS mengatakan kedepan akan mengajak personel Batalyon 132/BS untuk dapat mengikuti rangkaian-rangkaian kegiatan ibadah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dengan tujuan memperbanyak ibadah,dan memperdalam ilmu agama bagi Prajurit Bima Sakti.

“Semoga dengan ibadah yang kita lakukan di bulan Ramadhan ini, Allah SWT memberikan ampunan dan ridhonya kepada kita semua.” harap Bambang.

Sebelumnya Danyon 132/BS juga melaksanakan Buka Bersama di Rumah Dinas Bupati Kampar bersama Pj. Bupati Kampar beserta Sang Imam Syaikh Mohammad Ali Ibrahim, Lc. MA.

Usai Sholat Tarawih dan Witir berjamaah, Danyon 132/BS sempatkan bincang-bincang bersama jemaah sebagai bentuk keakrabannya dan untuk menjalin tali silahturahmi bersama masyarakat. (Diskominfo/EMS).

Related posts

4 Bulan Magang Di Radio LPPL Swara Kampar Dua Mahasiswa Unri Katakan Banyak Ilmu Yang Didapat.

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan