Ukir Prestasi, Prajurit Yonif 132/Bima Sakti Raih Medali Emas dan Perak Pada Kejuaraan Karate Piala Bupati Kampar

Kab.Kampar – Dua Orang Prajurit Yonif 132/Bima Sakti Sersan Dua Aprizal Farid dan Prajurit Satu Teguh Setiawan berhasil meraih 2 medali emas dan 1 medali perak pada Kejuaraan Karate Piala Bupati Kampar yang diselenggarakan di Sport Centre Bangkinang, Bangkinang Kota, Minggu (5/11/2023).

Kejuaraan tersebut diikuti 276 Atlit yang terdiri dari 5 perguruan yaitu Inkanas, Inkai, Lemkari, Tako, dan Gokasi dengan memperebutkan 96 medali.

Sersan Dua Aprizal Farid meraih medali emas di kelas Kumite Senior -67Kg Putra dan medali perak di kelas Kata Senior Putra sedangkan Prajurit Satu Teguh Setiawan meraih medali emas di kelas Kumite Senior +84Kg Putra.

Pencapaian Serda Aprizal Farid dan Pratu Teguh Setiawan ini tentunya sangat membanggakan bagi Satuan Yonif 132/BS. “Latihan keras selama ini, terbayarkan dengan apa yang kami raih, tetapi kami tidak bisa dengan cepat untuk berpuas diri, justru hal ini kami jadikan motivasi untuk selalu berikan yang terbaik,” Ungkap Serda Aprizal Farid.

Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Letnan Kolonel Inf Ahmad Fauzi sangat bangga dengan pencapaian para prajuritnya. Ia menyatakan, prestasi yang diraih oleh para prajurit Yonif 132/BS ini adalah bukti dari kerja keras, dedikasi, dan disiplin mereka. Mereka tidak hanya melindungi negara di medan perang, tetapi juga memiliki kemampuan dan keterampilan yang luar biasa dalam dunia olahraga khususnya bela diri. Ini adalah pencapaian yang membanggakan bagi satuan tercinta.

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025