Radio LPP Swara Kampar 108.3 FM Mulai Operasional, Diskominfo Kampar siap Jadikan Penyalur Informasi, Hiburan dan Ajang Pendidikan.

Bangkinang Kota : Setelah rehat beberapa waktu akibat adanya rehab Bangunan studio, kembali Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Swara Kampar 108.3 FM Kembali menyapa masyrakat.

Dengan telah selesai dan diooerasiinalkan Radio Swara Kampar 108.3 FM kita berharap menjadi ajang penyaluran informasi kegiatan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Kampar, Kegiatan kemasyarakatan, hiburan maupun sebagai ajang pendidikan, tentunya dengan peningkatan pada berbagai sarana pendukung

Demikian dikatakan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP melalui Sekretaris Diskominfo Kampar Ade Syaputra, SE, M. Si saat memimpin rapat bersama Kepala studio dan penyiar yang diadakan di Ruang Rapat Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar di Bangkinang Kota, Rabu 12/07. Hadir pada Rapat tersebut Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Sri Mardi Astuti, Kepala Studio yang juga Pejabat Fungsional Kehusmasan Diskominfo Kampar Adi Pradana, Kasi Perencanaan Nunik Hendryani, Plt Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Supardi dan penyiar LPP Swara Kampar 108.3 FM Syafrizal (Awang) dan Ari Amrizal.

Dikatakan Ade Syaputra, bahwa kita menginginkan Radio Swara Kampar 108.3 FM Mulai Operasional, oleh sebab itu kita berharap siaran yang ditampilkan lebih baik dari kemarin ” Kata Ade Syaputra.

” Buat program yang lebih menyentuh dan menyapa masyarakat kampar dengan program yang menyentuh dan rasa memiliki ” Pinta Ade lagi.

Kami meminta kepada kepala studio untuk dapat meningkatkan mutu siar, sehingga radio ini dapat menggaet seluruh kalangan” Pinta Ade Syaputra lagi.

Selain itu dikatakan Ade Syaputra bahwa kita akan menjadikan Radio Swara Kampar 108.3 FM sebagai radio yang mengikuti perkembangan zaman dengan saluran Livestreaming dan media sosial ” Harap Ade Syaputra lagi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.