Tokoh Masyarakat Tapung Hilir Sugianto Membagikan 200 Kotak Takjil Kepada Masyarakat Tapung Hilir

TAPUNG HILIR | Tokoh masyarakat Tapung Hilir Sugianto, membagikan 200 kotak takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa ramadhan menjelang berbuka puasa. jum’at, (07/04/2023).

Pembagian takjil dalam rangka Indahnya Berbagi Takjil di Bulan Ramadha 1444H / 2023 M tersebut, diberikan langsung oleh Tokoh Masyarakat Tapung Hilir Sugianto yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kota Baru AIPDA Suhendri.

Tokoh Masyarakat Tapung Hilir Sugianto mengatakan, “pembagian 200 kotak takjil tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada ALLAH SWT dan saling berbagi di bulan puasa yang penuh berkah ini”.

Pembagian takjil tersebut diantarkan langsung ke Masjid Al – Fatah, Masjid Baitur Rohman
Masjid Al – Ikhlas dan Mushallah Kherul Ummah.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Kota Baru AIPDA Suhendra Wijaya yang baru saja menjabat Bhabinkamtibmas mengatakan kepada awak media turun langsung ikut memberikan takjil kepada masyarkat yang menjalankan ibadah puasa, semoga daerah yang AIPDA Suhendra jaga tetap kondusif selama menjalankan aktifitas.

Tokoh Masyarakat Kota Baru dan pimpinan Pondok Pesantren Darul Aman Masjid Al Fatah Kiyai Muhamad Rois mengucapkan, syukur Alhamdullilah pemberian 200 kotak takjil kepada masyarakat ini, mudah-mudahan sampai akhir Ramadhan 1444 Hijriah dapat berjalan lancar, dan mengucapkan terimakasih kepada kepada Tokoh Masyarakat Tapung Hilir Sugianto yang sudah membagikan Takjil. “ungkap salah satu Tokoh Masyarakat Kota Baru

Di momen bulan Ramadhan ini, pembagian takjil semoga menjadi ladang Ibadah dan momen saling berbagi. terlebih lagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. “tutup Sugianto

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil