Voli Putri Diskominfo dan Persandian Kampar Menang 2 Set Langsung Atas TP-PKK Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota – Dalam rangka menyambut HUT Kampar ke-73 tahun 2023. Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan dan pertandingan di lingkungan Pemerintah Kabupten Kampar. Adapun salah satu pertandingan yang diikuti oleh Dinas Komunikasi Informatika, dan Persandian yakni pertandingan Voli Putri. Bertempat di Lapangan Voli Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar, pada hari Kamis (2/2/2023).

Adapun pertandingan ini antara Tim Voli Putri Diskominfo  dan Persandian Kabupaten Kampar Vs Tim TP-PKK Kabupaten Kampar dimenangkan oleh Tim Diskominfo dan Persandian dengan skor (2-0) perolehan poin 25-12 dan 27-25

Pertandingan Voli yang diadakan siang ini pukul 11:00 WIB antara Tim Diskominfo dan Persandian dengan Tim TP-PKK Kabupaten Kampar.

Suporter dari  masing-masing satuan sangat antusias memberikan dukungannya kepada masing-masing tim bola voli putri dengan pertandingan yang berlangsung sangat sengit.

Dalam pertandingan ini seluruh peserta menjunjung tinggi sportifitas, sehingga pertandingan mendapatkan tim juara yang benar-benar tangguh, dengan hasil pertandingan ini tim Voli Putri Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar berhak lanjut kebabak selanjutnya, (Diskominfo/Kampar/RyD).

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.